Friday, 24 May 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Persita vs Persib Bandung, Duel Sengit Skor 3-3

Hasil BRI Liga 1 Persita vs Persib Bandung, Duel Sengit Skor 3-3

Bogordaily.net  Pertandingan antara vs berakhir dengan skor imbang.

Persib harus berbagi poin dengan Persita dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin, 15 April 2024. Laga vs berakhir dengan skor 3-3.

Tiga gol Persib dicetak Febri Hariyadi di menit 5, Ciro Alves (24) dan David da Silva (89). Sedangkan tiga gol Persita berasal dari Irsyad Maulana (49), tendangan penalti Ramiro Fergonzi (58) dan Fahreza (90+5).

Hasil ini membuat memiliki tambahan 1 poin dan masih berada di peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1. Dengan total 56 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan kini memiliki 32 poin dan berada di posisi 15.

Pada jalannya pertandingan, setelah unggul 2-0 pada babak pertama lewat gol Febri Hariyadi dan Ciro Alves, Maung Bandung julukan Persib mendapat tekanan hebat dari Persita pada awal babak kedua.

Lalu di menit 49, Irsyad memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui tendangan kerasnya. Kemudian pada menit 56, Rachmat Irianto dianggap melakukan pelanggaran kepada Rontini di dalam kotak penalti.

Selain kartu kuning, hukuman tendangan penalti pun diberikan. Fergonzi yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Melansir laman Persib, di menit 61, tiga pergantian dilakukan sang pelatih, Bojan Hodak.

Baca Juga:

Pelatih asal Kroasia itu lalu menarik Ezra Walian, Febri dan Victor Igbonefo digantikan M. Adzikry, Edo Febriansah dan Nick Kuipers.

Kemudian pada menit 75, Edo digantikan Ferdiansyah di menit 77 karena sakit di pergelangan tangan.

Satu menit berselang Fergonzi lagi-lagi memberi ancaman dan bola hanya mengenai tiang gawang.

Pada menit 81, Rachmat digantikan Marc Klok. Di menit 88, Ferdiansyah yang baru masuk, melepaskan tendangan jarak jauh, tetapi bola masih berakhir di atas mistar gawang Persita.

Di menit 90, David d Silva lepas dari kawalan dan mampu menanduk bola kiriman Rezaldi Hehanisa dari sepak pojok.

Persib lagi-lagi unggul tetapi pada waktu tambahan atau 90+5, Fahreza mencetak gol dan skor berubah menjadi 3-3. Skor pun bertahan hingga wasit meniup pluit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here