Friday, 3 May 2024
HomeHotelHotel Salak The Heritage Berbagi 500 Paket Nasi dan Takjil Pada Ramadan...

Hotel Salak The Heritage Berbagi 500 Paket Nasi dan Takjil Pada Ramadan 1445H

Bogordaily.net – Semangat berbagi untuk mendapatkan pahala pun dilakukan oleh Bogor yang juga masuk ke dalam agenda Corporate Social Responsibility (CSR) yang ber tajuk “SALAK BERBAGI”.

Giat ini dilakukan dengan membagikan 500 paket nasi dan kepada masyarakat sekitar juga pengendara angkutan umum serta ojek online yang melintas, Jum'at 5 April 2024.

Sebelumnya, bulan suci memiliki makna yang sangat besar bagi umat , terutama dengan segala kemuliaan dan keberkahannya.

Dengan adanya Rahmat yang luar biasa itulah maka semua berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya, di mana pahala pada bulan akan dilipatgandakan dari biasanya.

Maka Hotel Salak melakukan pembagian paket nasi dan ini merupakan simbol dari komitmen Hotel untuk selalu mendukung program beramal di bulan juga sebagai salah satu wujud kepedulian akan masyarakat sekitar.

“Jum'at ini terasa penuh berkah karena kami bisa bersedekah dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar yang melintas di depan . Harapan kami untuk ke depannya semoga akan terus konsisten melakukan kegiatan Salak Berbagi ini dan Insyallah dengan jumlah paket makanan yang jauh lebih banyak,” ujar Fakhrul Roji, selaku General Manager .

percaya bahwa kegiatan sosial ini merupakan langkah penting dalam membangun hubungan yang positif dengan masyarakat sekitar. Komitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan sosial dan memberikan manfaat bagi masyarakat akan terus dijalankan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here