Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorImbas Kemacetan Panjang, Akses Keluar Tol Puncak Bogor Ditutup Sementara

Imbas Kemacetan Panjang, Akses Keluar Tol Puncak Bogor Ditutup Sementara

Bogordaily.net  Metropolitan Tollroad Regional Division melakukan penutupan sementara akses keluar di KM 46+400 ruas Tol Jagorawi, serta diberlakukan contraflow, mbas peningkatan volume kendaraan pada arus balik , Minggu 14 April 2024.

Senior Manager Representative Office 1 Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cibubur, Alvin Andituahta Singarimbun, mengatakan, atas diskresi Kepolisian, dilakukan penutupan sementara akses keluar di KM 46+400 ruas Tol Jagorawi arah mulai pukul 11.00 WIB.

“Saat ini pengguna jalan dapat menggunakan akses keluar Ciawi di KM 47 ruas Tol Jagorawi,” kata Alvin dalam keterangan tertulisnya, Minggu siang 14 April 2024.

Selain itu, kata Alvin, atas diskresi Kepolisian juga, sampai dengan saat ini masih diberlakukan contraflow setelah Gerbang Tol Ciawi mulai dari KM 44+500 sampai dengan KM 46+500 ruas Tol Jagorawi.

Contraflow tersebut telah berlangsung sejak pukul 06.34 WIB sampai dengan saat ini imbas peningkatan volume kendaraan menuju kawasan .

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi arah perjalanan dan jaga jarak aman dengan kendaraan di depan,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol, pengendara diharapkan memastikan kecukupan saldo kartu elektronik.

“Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here