Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorIUQI Bogor: Kampus Modern Islami di Tegar Beriman

IUQI Bogor: Kampus Modern Islami di Tegar Beriman

Bogordaily.net (IUQI) Bogor adalah kampus modern terakreditasi di bawah kendali yayasan yang sama dengan Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami Bogor, yang saat ini tengah mengelola lebih dari 5.000 santri aktif dan ribuan alumni.

IUQI secara resmi berdiri pada tanggal 20 Januari 2016, berlokasi di wilayah potensial Leuwiliang Bogor, dengan motto ber-IMAN (berilmu, bermoral, beramal, serta menjunjung tinggi nasionalisme).

Delapan tahun berdiri, kampus modern sudah memiliki lebih dari 1.500 mahasiswa aktif. Ini merupakan bukti bahwa IUQI diterima oleh masyarakat Indonesia, dan membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda muslim untuk melanjutkan studi di IUQI dan memulai langkah menuju kesuksesan.

Kampus memiliki visi menjadi Universitas Terkemuka di Jawa Barat Pada tahun 2030 yang Bercirikan nilai-nilai Ahlu Sunnah wal Jamaah.

Sedangkan, misinya yaitu menyelenggarakan kegiatan pembelajaran untuk menghasilkan lulusan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki moralitas tinggi, memiliki kepedulian terhadap permasalahan masyarakat dan mencintai tanah air.

Kemudian mengembangkan ilmu pengetahuan melaui pengkajian dan penelitian yang bermanfaat bagi pengembang dan pemberdaya masyarakat, juga memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat melaui pengabdian alumni, yang lebih profesional sesuai dengan tingkat pengembangan dan dinamika masyarakat.

Serta, menjalin kerjasama yang produktif dengan institusi baik di dalam dan luar negri.
meningkatkan kapasitas lembaga dari Institut menjadi Universitas.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here