Monday, 6 May 2024
HomeBeritaJ Trust Bank dan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor Tandatangani PKS

J Trust Bank dan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor Tandatangani PKS

Bogordaily.net – Pada 1 April 2024, PT Bank JTrust Indonesia Tbk () melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pengurus Cabang (Pengcab TI) Kabupaten Bogor. Penandatanganan yang berlangsung di Kantor Pusat Jakarta ini mencerimnkan semangat kolaborasi untuk saling dukung dalam aspek pengembangan olahraga dan peningkatan kegiatan inklusi keuangan.

Melalui kesepakatan ini, akan menyediakan produk dan layanan perbankan yang inovatif untuk dimanfaatkan anggota dan pelatih Pengcab TI Kabupaten Bogor dalam rangka mencapai tujuan finansial yang lebih baik. Di samping itu sebagai bentuk komitmen terhadap kemajuan olahraga dan komunitas, turut memberi dukungan finansial berupa sponsorship kepada Pengcab TI Kabupaten Bogor untuk berlaga di beberapa turnamen selama tahun 2024.

Dalam sambutannya, Direktur Utama , Ritsuo Fukadai, menyatakan, “Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Pengcab TI Kabupaten Bogor. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat berperan aktif dalam mendukung pengembangan olahraga dan atlit muda Taekwondo khususnya di Kabupaten Bogor. Kami juga menghaturkan terima kasih Pengcab TI Kabupaten Bogor yang telah memilih sebagai mitra perbankan”

Kemitraan antara dan Pengcab Kabupaten Bogor ini merupakan langkah strategis dalam mencapai tujuan bersama. berharap bahwa kerjasama ini akan memberikan dampak positif yang nyata dalam upaya mencetak atlet yang berprestasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here