Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorJadi Korban Begal, Seorang Mahasiswa Tewas Bersimbah Darah di Gunungputri Bogor

Jadi Korban Begal, Seorang Mahasiswa Tewas Bersimbah Darah di Gunungputri Bogor

Bogordaily.net – Seorang bersimbah darah di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada Senin 1 April 2024.

Diketahui, korban bernama Anggi Joshua Jore (26) yang masih bersatus mahasiswa, menjadi saat sedang mengendarai sepeda motornya.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan bahwa, pria tersebut menjadi dengan kekerasan pada Senin, 1 April 2024 dini hari. Pelaku tak segan membacok AJ hingga tewas.

“Berawal dari laporan warga kita mendatangi TKP dan melakukan investigasi untuk mencari barang bukti dan keterangan para saksi,” kata AKP Didin dalam keteranganya, Senin 1 April 2024.

Menurut keterangan saksi, AJ saat itu tengah mengedarai motornya dari arah Ciangsana menuju Bojong Kulur. Namun di pertengahan jalan AJ dipepet tiga orang dengan dua kendaraan bermotor.

“Kemudian pelaku membacok korban hingga mengakibatkan jatuh dan pelaku mengambil motor Korban,” jelasnya.

Polisi menambahkan, akibat bacokan tersebut, AJ tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia di tempat.

“Kami sudah membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis,” ujar AKP Didin.

Sebagai informasi, mahasiswa yang tewas di Gunungputri bernama lengkap Anggi Joshua Jore, kelahiran Badung 26 Februari 1998.

Anggi merupakan mahasiswa yang berdomisili di Blok sukamaju Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here