Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorJadwal Poliklinik dan Rawat Jalan RS Islam Bogor Selama Libur Hari Raya...

Jadwal Poliklinik dan Rawat Jalan RS Islam Bogor Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor mengumumkan kebijakan cuti bersama bagi staf medis dan penutupan sementara jadwal pelayanan serta rawat jalan jelang .

Penutupan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada staf medis dan pasien untuk merayakan momen kemenangan bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Pada tanggal 10, 11, dan 12 April 2024, akan menghentikan sementara jadwal pelayanan dan rawat jalan.

Meskipun demikian, manajemen memastikan bahwa beberapa layanan kesehatan kritis akan tetap beroperasi selama periode ini.

Layanan yang tetap tersedia meliputi hemodialisa, radiologi, laboratorium, dan unit gawat darurat (IGD).

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pasien yang membutuhkan perawatan mendesak masih dapat menerima pelayanan medis yang diperlukan.

Pelayanan kesehatan di akan kembali beroperasi normal pada tanggal 13 April 2024.

juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan mengutamakan kesehatan serta keselamatan diri selama liburan.

Bagi pasien yang membutuhkan informasi lebih lanjut atau memiliki kebutuhan medis mendesak selama liburan, tetap dapat dihubungi melalui layanan konsultasi telepon yang tersedia.

Dengan demikian, berharap, kebijakan penutupan sementara pelayanan dan rawat jalan selama libur Idul Fitri dapat memberikan kesempatan bagi staf medis dan pasien, untuk merayakan momen kemenangan sambil tetap memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang kritis tetap tersedia bagi yang membutuhkan.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here