Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaJadwal Siaran Langsung Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Piala Asia

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Piala Asia

Bogordaily.net Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 akan berhadapan dalam babak 8 besar U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Pertandingan kali ini penting bagi kedua tim sebab menjadi bekal ke babak semifinal sekaligus tiket Olimpiade Paris 2024.

Juara, runner-up, dan peringkat tiga U-23 akan mendapatkan tiket otomatis ke Olimpiade. Sedangkan peringkat empat akan bertanding dengan wakil dari Afrika yakni Guinea.

Saat ini U23 berstatus sebagai runner-up grup A dan telah mengumpulkan 6 poin. Sebelumnya Indonesia menang melawan Australia dengan skor 1-0. Begitupula saat menghadapi Yordania, Garuda Muda menang 4-1.

Sedangkan Korea Selatan saat ini adalah juara grup B dengan total 9 poin.

Pelatih U-23 Shin Tae-yong memastikan ia tidak akan setengah hati menghadapi tim nasional negaranya itu.

Pelatih 52 tahun asal Korea Selatan itu juga akan berusaha agar Indonesia bisa mengalahkan Korsel.

“Sebenarnya saya ingin bertemu Korea Selatan itu di final. Itu pemikiran saya sebelum lawan kami ditentukan. Saya tidak begitu senang. Ini takdir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk besok,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Sementara itu salah satu pemain Indonesia U-23 Rizky Ridho mengatakan perjalanannya di babak grup tak begitu menyenangkan. Terlebih terkait laga pertama melawan tuan rumah Qatar.

“Semua pemain sudah siap untuk menampilkan yang terbaik, kita akan ikuti instruksi dari pelatih untuk pertandingan dan semoga kita bisa menang, dan lanjut sampai ke target kita yaitu lolos ke Olimpiade Paris 2024,” kata Ridho.

Jadwal Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23

Jumat, 26 April 2024

Pukul 00.30 WIB

Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha

Siaran langsung: RCTI, Soccer Channel

Link Live streaming: Vision+

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here