Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorKang JM Apresiasi Santunan Anak Yatim Piatu oleh PKL di Kota Bogor

Kang JM Apresiasi Santunan Anak Yatim Piatu oleh PKL di Kota Bogor

Bogordaily.net Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bogor, , atau yang akrab disapa Kang JM, menghadiri acara santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Pedati – Lawang Saketeng pada Selasa 2 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kang JM memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut dan menyampaikan harapannya terkait penataan yang diusulkan oleh para pedagang.

Kang JM melihat kegiatan santunan anak yatim piatu yang dilaksanakan secara rutin setiap satu bulan sekali oleh para pedagang yang tergabung dalam koperasi Pemuda Harapan Bogor (PHB).

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan solidaritas sosial dari para pedagang terhadap anak-anak yang membutuhkan,” kata Kang JM.

Sebagai politisi Partai Gerindra dan bakal calon walikota Bogor tahun 2024, Kang JM memberikan pujian atas kekompakan para pedagang dalam menyisihkan sebagian rejeki mereka untuk kegiatan sosial seperti santunan anak yatim piatu.

“Tindakan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang patut diapresiasi,” ujarnya.

Kang JM juga menyampaikan agar Pemerintah Kota Bogor dapat berdialog secara konstruktif dengan para pedagang terkait penataan yang telah diusulkan oleh mereka.

Dia menekankan pentingnya menjalankan tahapan-tahapan penataan sesuai dengan payung hukum yang ada. Termasuk Perda Nomor 11 tahun 2019, guna menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Bogor.

Kehadiran Kang JM dalam acara santunan anak yatim piatu ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan sosial, tetapi juga sebagai wujud komitmen politiknya dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Termasuk para pedagang PKL di Kota Bogor.

Acara santunan anak yatim piatu yang dihadiri oleh Kang JM juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Bogor dan para pedagang.

“Kolaborasi yang baik antara Pemerintah dan masyarakat dapat membawa dampak positif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bersama,” ungkapnya. (Ibnu Galansa) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here