Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorKarang Taruna Kujang Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan

Karang Taruna Kujang Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan

Bogordaily.net – Karang Taruna (Katar) Kujang Kelurahan Tegallega kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar. Acara ini berlangsung di depan Mesjid Al-Ikhlas, RT.01/RW.01, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, , Minggu 31 Maret 2024.

Menurut Reza Arjuna, Sekretaris Karang Taruna Kujang, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya selama bulan Ramadan.

Tegallega selalu berusaha untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam Bulan suci Ramadan,” ujar Reza.

Dalam kegiatan ini, ratusan takjil disiapkan dan dibagikan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas serta warga sekitar yang membutuhkan.

Takjil yang disediakan oleh ini menjadi penyejuk di tengah perjalanan para pengguna jalan yang sedang berpuasa, serta menjadi tambahan berkah bagi warga sekitar yang membutuhkan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi banyak orang. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini dapat terus kita jaga dan lestarikan,” tambah Reza.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna Kujang Kelurahan Tegallega ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berkontribusi dalam membantu sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here