Friday, 3 May 2024
HomeBeritaKecelakaan di Tol Cipali, Anggota DPRD Jabar Meninggal

Kecelakaan di Tol Cipali, Anggota DPRD Jabar Meninggal

Bogordaily.net, , Rabu siang, 3 April 2024.

Erni Sugiyanti diduga mengalami luka parah pada bagian kepala serta tulang rusuk. Sehingga nyawanya tidak tertolong. Erni Sugiyanti meninggal, setelah dilarikan ke RS Hamori Subang.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggalkan kita semua sahabat senior, panutan kita sahabat Teh Erni Sugiyanti, jam 21.25 (di) RS Harmoni Subang. Semoga almarhumah husnul khatimah dihapuskan segala dosanya diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin yra…,” demikian diucapkan Ketua PKB Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, yang tersebar dalam grup WhatsApp.

Kecelakaan maut ini diduga akibat sopir yang juga anaknya tersebut mengantuk. Akibatnya minibus nomor polisi F-1242-FB  itu mengalami oleng hingga menabrak median jalan lalu terbalik kilometer 92.700, Kecamatan Kalijati, Subang.

Kecelakaan tersebut bermula ketika minibus melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Namun ketika di lokasi kejadian, minibus tiba-tiba oleng masuk media jalan dan terbalik. Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here