Monday, 27 May 2024
HomeHiburanKedua Agensi Kim Jiwon dan Kim Soo Hyun Sepakat Tak Ada Wawancara...

Kedua Agensi Kim Jiwon dan Kim Soo Hyun Sepakat Tak Ada Wawancara Akhir

Bogordaily.net – Agensi Kim Jiwon dan Gold Medalist dan highziumstudio beri respon yang sama terkait mengapa keduannya sepakat tidak melakukan wawancara akhir.

Agensi Kim Ji Won mengatakan, “Dia tidak memiliki jadwal syuting atau jadwal pribadi untuk film berikutnya. Ada beberapa hal yang tidak bisa saya bicarakan. Jadi kami mohon maaf atas semua dukungan yang telah dia terima.”

“Ini bukan karena dia sedang syuting film berikutnya. Karena berbagai komitmen, dia tidak dapat melanjutkan,” ucap Agensi .

Sedangkan, untuk , ia sedang berhati-hati terhadap media karena ia telah diganggu dengan berbagai masalah pribadi selama drama tayang.

Saat ini, hanya Kim Gap-soo, Lee Joo-bin, Park Sung-hoon, dan Kwak Dong-yeon yang bersedia untuk wawancara di .

Kim Gap Soo dan Lee Joo Bin telah bertemu dengan media, sementara Park Sung Hoon akan diwawancarai pada tanggal 29 dan Kwak Dong Yeon pada tanggal 30. Pada akhirnya hanya Kim Jiwon dan Kim Soo Hyun yang tidak melakukna wawancara akhir.

Melansir dari berbagai sumber, merupakan drakor yang diproduksi TvN dan ditulis Park Ji-eun.

Drakor ini dirilis pada Maret 2024 dan disutradarai Jang Young Woo serta Kim Hee Won. Sederet aktor dan aktris membintangi drakor tersebut. Seperti Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

mengisahkan tentang Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won).

Baek Hyun-woo merupakan pengacara dari Desa Yongduri sedangkan Hong Hae-in adalah sosok CEO dari keluarga konglomerat di Korea Selatan. Ia mengelola perusahaan milik keluarga bernama Queens Group.

Hae In dan Hyun Woo lalu saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Namun, pernikahan mereka diliputi konflik hingga berencana untuk berpisah.

Namun, saat akan mengakhiri rumah tangga mereka, tiba-tiba ada peristiwa yang membuat Hae In dan Hyun Woo berfikir ulang soal perpisahan. Akankah keduanya jadi berpisah? Simak selengkapnya di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here