Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerKelezatan Tenderloin dan Sirloin Steak Meltique di Max-Max Bogor Cafe & Resto

Kelezatan Tenderloin dan Sirloin Steak Meltique di Max-Max Bogor Cafe & Resto

Bogordaily.net Cafe & Resto, yang terletak di Jalan A. Yani No.48, RT.02/RW.01, Tanah Sareal, Kota Bogor, telah menjadi destinasi favorit bagi pecinta steak. Menghadirkan dua menu andalan utama, Tenderloin Steak Meltique dan Steak Meltique.

General Manager Cafe & Resto, Ira Handayani mengatakan, bahwa Tenderloin Steak Meltique dan Sirloin Steak Meltique menjadi daya tarik utama bagi pengunjung Cafe & Resto.

“Kelezatan daging yang dipanggang dengan sempurna dan rasa lembutnya yang meleleh di mulut membuat kedua hidangan ini menjadi favorit di antara para pelanggan,” ungkap General Manager Cafe & Resto, Ira Handayani, Senin 22 April 2024.

Dipadukan dengan saus khas dan berbagai pilihan sisi, pengalaman makan di Cafe & Resto menjadi lebih lengkap dan memuaskan.

“Kami selalu berkomitmen untuk menyajikan makanan berkualitas tinggi dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan kami. Dengan kelezatan Tenderloin Steak Meltique dan Sirloin Steak Meltique, kami berharap dapat terus memanjakan lidah para pengunjung kami dengan hidangan-hidangan berkualitas,” jelas Ira.

Selain menu andalannya, Cafe & Resto juga menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman lainnya, mulai dari hidangan Sunda hingga Nasi Goreng Max-max, serta dessert.

Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Cafe & Resto menjadi tempat ideal untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan Tenderloin Steak Meltique dan Sirloin Steak Meltique yang luar biasa di Cafe & Resto

Informasi lebih lanjut tentang Cafe & Resto dan menu mereka, Anda bisa menghubungi nomor telepon di 0852-1980-8079.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here