Friday, 3 May 2024
HomeHotelKeseruan Kids Activities Bigland Bogor Hotel Jelang Libur Idul Fitri

Keseruan Kids Activities Bigland Bogor Hotel Jelang Libur Idul Fitri

Bogordaily.net – Menyambut libur panjang hari raya , mengumumkan paket kamar menarik, “Eid Room Package” untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi keluarga.

Tidak hanya fasilitas lengkap dengan kamar yang nyaman, tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai keseruan kids activities, mulai dari ice cream decoration hingga magic show di .

“Hari raya ini momen yang penuh kegembiraan dan kebersamaan. Oleh karena itu, kami di menghadirkan Eid Room Package sebagai pilihan, untuk menawarkan kemudahan dan keceriaan dengan kids activities yang beragam,” ucap Maretha Seira, selaku Director of Sales .

Eid Room Package ini hadir dengan pilihan harga Rp980.000,- untuk satu malam.

Lalu, Rp1.800.000,- untuk dua malam, dan Rp1.130.000,- untuk satu malam dengan BBQ dinner di roof top Koersi Sky Cafe.

Semua harga tersebut sudah termasuk tipe kamar deluxe, breakfast for 2 pax, free entry area Bigbound-1B untuk 2 orang dan aktifitas menarik untuk membuat pengalaman menginap menjadi tak terlupakan.

Anak-anak akan merasa senang dengan berbagai kids activities yang hotel hadirkan di area sekitar kolam renang lantai PL.

Kids Activities

Rangkaian kids activities dimulai hari Kamis, 11 April 2024 dengan ice cream decoration.

Aktifitas mewarnai hadir di hari Jum'at, 12 April 2024 dan cup cake decoration di hari Sabtu, 13 April 2024.

Ketiga aktifitas tersebut ada di jam 15.30 hingga 17.30 WIB. Puncak dari kids activities ini ada di hari Minggu, 14 April 2024 pukul 09.00 sampai 10.00 WIB dengan magic and bubble show yang super seru!

“Tamu yang berlibur di tidak perlu bingung dalam menghabiskan momen libur ini. Kami juga menyediakan layanan tambahan untuk laundry jika dibutuhkan. Eid room package di menjadi one stop solution, untuk menciptakan momen liburan keluarga yang berharga,” jelas Dinda Cantika, selaku Assistant Marketing Communication Manager .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here