Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorKetua DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Beri Bantuan ke Petugas Pengamanan Lalu...

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Beri Bantuan ke Petugas Pengamanan Lalu Lintas Lebaran

Bogordaily.net –  meminta Pemkab Bogor memberi bantuan kepada petugas pengamanan lalu lintas .

mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sebaiknya memberi bantuan penuh untuk petugas dan relawan dalam pengamanan arus lalu lintas selama Idul Fitri 2024.

Menurutnya, para petugas telah mengorbankan waktu bersama keluarga pada hari raya untuk memastikan kelancaran, keamanan, dan kenyamanan masyarakat saat .

“Mereka yang menjalankan tugas pengamanan baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, juga relawan juga manusia biasa yang punya hati nurani,” kata , Kamis 4 April 2024.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Pastikan Stok Beras Jelang Hari Raya

“Kesediaan mereka tetap berjaga, baik dalam pengamanan jalan raya, layanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit, juga pelayanan publik lainnya harus kita hargai,” tambahnya.

Ia menambahkan, Pemkab Bogor bisa memberikan bantuan berbentuk suplai konsumsi bagi petugas yang sedang berjaga.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Jalani Ramadan dengan Penuh Kedamaian

“Intinya Pemkab memberi dukungan, dan saya sangat yakin itu pasti telah dipersiapkan dan akan dilakukan dengan baik,” ujar Rudy.

Sementara itu, masyarakat juga harus membantu petugas dengan mematuhi aturan dan imbauan. Sebab, dengan mematuhi aturan yang berlaku, pengendara membantu kerja petugas selama hilir mudik silaturahmi atau berlibur ke tempat-tempat wisata. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here