Saturday, 4 May 2024
HomeOtomotifKeunggulan All New Toyota Kijang Innova Zenix HEV 2024, yuk Beli di...

Keunggulan All New Toyota Kijang Innova Zenix HEV 2024, yuk Beli di Plaza Toyota Citeureup

Bogordaily.net –  All New Toyota Kijang HEV 2024 memiliki berbagai keunggulan, yuk pesan di Plaza Toyota Citeureup, Bogor.

All New Kijang HEV 2024 merupakan MPV generasi terbaru dari Kijang Innova yang sudah hadir dari dua dekade yang lalu. Kali ini All New Kijang HEV hadir dengan berbagai pembaharuan dan juga hadir dalam varian Hybrid.

Tidak hanya hadir dengan teknologi Hybrid, All New menyuguhkan tampilan, kenyamanan, dan performa yang jauh lebih baik ketimbang pendahulunya.

Keunggulan All New HEV:

Untuk dimensi mobil hybrid yang satu ini terbilang cukup besar, ukuran panjang HEV adalah 4.755 mm, untuk lebarnya 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm.

Sedangkan untuk Ground Clearance All New HEV adalah 185 mm, dengan Wheelbase sebesar 2.850 mm dan pada bagian Front Tread 1.560 mm dan Rear Tread berukuran 1.580 mm.

Baca Juga: Spesial Hari Kartini, Plaza Toyota Citeureup Beri Penawaran Menarik

All New hadir dengan platform baru, TNGA yang membawa berbagai perubahan dan efisiensi yang lebih baik ketimbang pendahulunya, mulai dari Akselerasi, Kenyamanan dan Stabilitas, Efisiensi BBM, dan Kabin yang lebih kedap.

Performa dan Mesin All New HEV

All New HEV hadir dengan mesin baru yang lebih efisien dan teknologi hybrid yang mutakhir. All New Innova Zenix HEV dilengkapi dengan mesin M20A-FXS, Inline-4 16-Valve DOHC with Dual VVT-i dengan Displacement 1.987 CC.

Dengan mesin tersebut, All New Innova Zenix HEV dapat menghasilkan daya maksimum hingga 186 PS (ICE + EM). Mesin bensinnya dapat menghasilkan daya hingga 152 PS pada 6.000 RPM dan motor listriknya bisa menghasilkan daya hingga 113 PS.

Untuk torsinya ada di angka 19,1 kgm di 4.400-5.200 RPM di mesin bensin dan 21 kgm untuk motor listrik.

Fitur Keselamatan All New Innova Zenix HEV

Beragam fitur keselamatan berkendara sudah terpasang pada All New Innova Zenix HEV. Mulai dari SRS Airbags, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Parking Camera (All Type) with Panoramic View Monitor (Q HEV Type), Smart Entry System, Vehicle Aproach Notice, ISOFIX with Tether, dan Immobilizer.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk varian All New Innova Zenix HEV Q Type dilengkapi dengan Toyota Safety Sense 3.0 dan berbagai Safety Features yang lebih lengkap. Pre-Collision System, Dyanamic Radar Cruise Control.

Kemudian Lane Departure Alert & Lane Tracing Assist, Automatic High Beam lengkap tersematkan sebagai fitur dari Toyota Safety Sense 3.0. All New Innova Zenix HEV Q Type juga dilengkapi dengan Panoramic View Monitor, 6 SRS Airbags, dan Blind Spot Monitor.

Harga All New Innova Zenix HEV

Hadir dengan beragam keunggulan, harga All New Innova Zenix HEV ini dibanderol mulai dari 471.600.000 . Perlu diketahui, All New Innova Zenix HEV hadir dengan beberapa tipe, mulai dari G Type, sampai Q TSS Modelista sebagai yang tertinggi.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, tentunya hanya di Plaza Toyota Citeureup, kunjungi langsung dealernya di Jalan Mayor Oking No 19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Yuk pesan segera dengan cara menghubungi ke nomor 02187928787 dan 082260938787 atau 085162989748. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here