Tuesday, 30 April 2024
HomeTravellingLibur Lebaran Bertabur Event Lengkap di Royal Safari Garden

Libur Lebaran Bertabur Event Lengkap di Royal Safari Garden

Bogordaily.net – Libur lebaran menghadirkan berbagai event yang bisa dinikmati para pengunjung.

Memasuki libur Lebaran tahun 2024 ini, menjadi salah satu destinasi wisata favorit di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Selama libur Lebaran, semua tamu dapat menikmati bertabur event dan hiburan selama staycation di hotel dengan konsep thematic resort yang memiliki luas 14 hektare ini.

Pengunjung dapat beraktivitas dengan beragam wahana rekreasi yang menyenangkan, wisata kuliner direstoran, dan fasilitas animal encounter. Dengan mengusung konsep edutainment atau berwisata yang mendidik untuk memberikan pengalaman liburan dengan petualangan seru dan mengesankan.

Mengusung tema Arabian Night Under The Stars, perayaan Idul Fitri tahun 2024 di begitu gemerlap bintang layaknya seperti negara Timur Tengah.

Mulai dari ornament, pernak-pernik bertemakan Timur Tengah hingga bermacam-macam hidangan khas Arabian yang tersaji sambil menikmati makan malam di De'savanna Restaurant.

Berbagai event dihadirkan di pada Lebaran 2024. (Foto: Dok. )

Evenet di

Dalam rangka memeriahkan acara Arabian Night Under The Stars – Lebaran Gala Dinner pada 10 April 2024 di De'savanna Restaurant, mempersembahkan rangkaian pertunjukan yang istimewa.

Di antaranya, Live Music, Spesial Animal Show, Arabian Dance, dan pertunjukan spektakuler Fire Dance. Serta yang tidak kalah seru, Game & Doorprize lebaran berupa voucher menginap dan merchandise.

“Untuk tamu yang menginap di mendapatkan fasilitas gratis yang bisa dinikmati bersama sang buah hati, dari Bird Park, Reptile Island, Waterpark & Animal Show, dan special discount tiket Taman Safari Indonesia,” ujar Marcom Manager , Dian Sagita Andriyani.

Ia menjelaskan memiliki fasilitas untuk anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan satwa-satwa unik dan menarik.

Satwa yang dapat dijumpai saat animal feeding: Herbivore feeding terdapat satwa tertinggi di dunia seperti Jerapah, Patagonian Mara, Kuda Poni & Watusi.

“Africa Adventure kamu bisa juga menjumpai satwa yang berasal dari benua Africa terdapat Lemur Ekor Cincin, Zebra, Llama & Nyala. Bird Park, berbagai macam jenis dan spesies dari burung endmik hingga mancanegara ada 60 spesies dan lebih dari 450 ekor burung,” tambahnya.

Aktivitas seru lainnya selama libur Lebaran di Royal Safari Garden, kata Dian, ada kegiatan cooking class, giraffe feeding/dine with giraffe, animal parade, elephant education, picnic with Llama dan masih banyak lainnya.

“Nikmati liburan dengan fasilitas lengkap membuat momen liburan kamu menjadi petualangan yang seru dan mengesankan bersama keluarga tercinta di Royal Safari Garden,” papar Dian.

Dengan pemandangan bukit dan pegunungan yang indah, Royal Safari Garden menyediakan berbagai pilihan room hotel dan bungalow. Sehingga menjadikan hotel Royal Safari Garden pilihan favorit keluarga untuk berlibur. Termasuk akses yang mudah karena berada tepat di jalan Raya Puncak Bogor.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here