Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorLive Demo ClayDerm Aesthetic Clinic Bersama PT Kalbe Farma

Live Demo ClayDerm Aesthetic Clinic Bersama PT Kalbe Farma

Bogordaily.net terus berupaya menghadirkan inovasi dan teknologi tercanggih terhadap pasien agar kepercayaan pasien terhadap klinik terjaga. Salah satunya melalui kegiatan live demo , bekerja sama dengan PT Kalbe Farma yang digelar pada Rabu 24 April 2024.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepercayaan dari PT Kalbe Farma terhadap klinik dan juga menjaga kepercayaan dari pasien bahwa adalah klinik yang terus mengupdate pelayanan, produk, dan sarana untuk memberikan kualitas terbaik bagi pasien dan dijadikan tempat untuk sarana dan prasana dalam berbagi ilmu kepada para dokter lainnya.

Owner ClayDerm Aestetic Clinic dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM mengungkapkan bahwa, workshop sesuai dengan moto ClayDerm sendiri, yaitu instan, aman, nyaman.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Treatment yang tidak dapat dicapai dengan Skincare ataupun mesin yang ada saat ini.

telah terbukti memberikan hasil yang lebih signifikan dan maksimal setelah dilakukan studi banding untuk Treatment Slimming, melasma, kualitas kulit, dan double chin.

“Saya sangat senang ketika PT Kalbe Farma mempercayai ClayDerm sebagai penyedia tempat untuk Live Demo produk terbaru yang berasal dari Paris ini,” ujar dr. Cindy Lestari kepada Bogordaily.net, Rabu 24 April 2024.

Pengenalan Produk

Workshop ini dimulai dari presentasi produk-produk dari Paris oleh PT Kalbe Farma. Dokter – dokter yang hadir juga dapat mengajukan beberapa pertanyaan, sehingga terdapat sesi sharing.

Setelah selesai presentasi, dilanjut dengan Live Demo. Sesi ini merupakan praktek langsung kepada wajah dengan menggunakan produk-produk yang sudah dijelaskan.

dr Cindy menambahkan, ClayDerm sudah menyeleksi produk yang dipakai di klinik agar produknya tidak terasa perih, dan telah terjamin produknya tidak sakit pada saat disuntik. Namun tentunya tetap memberikan hasil dan perubahan yg instan.

“Kita memakai produk dari beberapa perusahaan yang terpercaya dan salah satunya Kalbe, oleh karena itu Kalbe menawarkan untuk kita memfasilitasi workshop. Produk yang dipakai pun bukan kaleng2 karena berasal dari Paris, yang memang kita tahu adanya produk ini karena saya mengikuti konferensi Imcas d Paris dan produk ini dibahas d sana,” ungkap dr. Cindy Lestari.

Tentang

merupakan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here