Monday, 27 May 2024
HomeNasionalLongsor Susulan di Tol Bocimi: GT Parungkuda Masih Ditutup

Longsor Susulan di Tol Bocimi: GT Parungkuda Masih Ditutup

Bogordaily.net susulan di jalan (Bocimi) dari Sukabumi menuju Jakarta masih terhambat, GT Parungkuda masih tertutup untuk dilewati kendaraan umum.

Keadaan ini disebabkan oleh susulan yang terjadi di sepanjang jalan tol Bocimi KM 64 arah Sukabumi.

susulan tersebut menjadi alasan utama belum dioperasikannya jalur tol Bocimi dari Sukabumi menuju Jakarta.

Meskipun bagian atas jalan sudah ditutupi terpal untuk menghindari rembesan air, namun material masih terus terjadi, menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan pengguna jalan.

Salah satu dampak dari susulan ini adalah kendaraan Daihatsu Xenia yang terperosok masuk ke dalam jurang akibat material .

Evakuasi kendaraan tersebut masih terkendala karena sebagian badannya tertutup oleh material , dengan posisi ban berada di atas tanah.

Tim pekerja dilengkapi dengan alat berat sedang berupaya keras untuk melakukan perbaikan dan merencanakan evakuasi kendaraan Daihatsu Xenia yang tertimbun material . Namun, proses evakuasi tersebut terhambat oleh kondisi jalanan yang belum stabil dan potensi susulan yang masih ada.

Masyarakat pengguna jalan diimbau untuk tetap waspada dan memperhatikan informasi terbaru terkait kondisi jalan tol Bocimi, serta memilih rute alternatif untuk perjalanan yang lebih aman dan nyaman.

Pihak terkait diharapkan segera menyelesaikan perbaikan dan evakuasi dengan cepat untuk memulihkan akses jalan yang normal dan mengurangi kemacetan yang terjadi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here