Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanLucas Ex WAYV Rilis Single Debut Solo Renegade

Lucas Ex WAYV Rilis Single Debut Solo Renegade

Bogordaily.net – Mantan anggota dan WAYV, , resmi debut solo hari ini, Senin 1 Maret pukul 6 sore KST. mengungkapkan lagu dan video musik untuk single debut solonya Renegade.

Hal ini sekaligus menjadi momen kehadiran lagi di industri pertama kali setelah dirinya hiatus panjang karena tersandung kontroversi beberapa waktu yang lalu.

Single Renegade menjadi single debut resmi sebagai solois dibawah naungan SM Entertainment usai putuskan keluar dari grup sebelumnya & WayV pada Mei tahun lalu.

Di lagu debutnya, suguhkan musik video dan kualitas musik memukau dengan penampilan barunya yang lebih dewasa dari sebelumnya, siap memukau pendengar dan penggemar setianya.

Tanggapan Netizen

“To be honest, he's meant to be solo. Dia punya kharisma dan stage presence yg kuat bgt, tonw suara dia jg sekuat itu, dan vokal pun punya potensial buat dikembangin lagi, bahkan di sini aja udh kedengeran bagus. Gue gak pernah ngeraguin SM kalo soal artis mereka.”

“Keren banget sihh apalagi MV Plan A semacam keknya dia sengaja buat Scene kayak gitu”

“Biar kan mereka bernyanyi seperti burung di pagi hari” kek wowwww wowww lirik² keren semacam kek mereka tau ketika Redebut rumor² sama Hate komen bakalan naik lagi dan disitu semacam “Mau perang? Aku siap” kayaknya mereka udah nyiapin beberapa bukti dan fakta, terus tentang lirik kurang lebih “gambar yang diambil tapi tidak tau siapa yang ambil” kayak nya kurang lebih ini liriknya yaa kayak nya itu ada hubungan nya sama foto² di rumor itu. Gak sabar sih dengan dia Redebut kemungkinan ada sedikit titik terang tentang rumor dia.”

“WIIII LAGUNYA ASIK DAN ARTINYA SAVAGE 😂 GUE SUKA GAYA LO 🔥🔥🔥”

“Vocal ny mantaap 🤩”

“CAKEP BANGET SMNGT 45 🔥”

“WKWKWKWKWKWKWKWK LAGUNYA KEREN BANGETTTTTTT”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here