Thursday, 23 May 2024
HomeKabupaten BogorMau Pensiun, Sekda Burhanudin: ASN Harus Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Mau Pensiun, Sekda Burhanudin: ASN Harus Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Melalui apel bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin berpamitan di detik-detik hari terakhir bertugas sebagai , pada Selasa 30 April 2024.

Diketahui, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin resmi memasuki purna tugas mulai Rabu 1 Mei 2024.

Perlu diketahui, Burhanudin telah mengabdi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 39 tahun 4 bulan sejak 1985 dan masuk ke Pemerintah Kabupaten Bogor pada 1994. 

Burhanudin mengingatkan kepada seluruh ASN se-Kabupaten Bogor untuk selalu sinergi, koordinasi dan kolaborasi dengan semua stakeholder pemerintahnya, dunia usahanya, sampai dengan masyarakatnya.

“Atas nama pribadi juga atas nama pemerintah saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini melayani Kabupaten Bogor saya belum maksimal. Pasti ada beberapa kelemahan dan kekurangan selama bertugas terutama saya sebagai manusia. Baik selama bergaul, selama melayani mungkin ada ucap tingkah laku yang kurang berkenan saya minta dibukakan permohonan maaf,” kata Burhanudin, Selasa 30 April 2024.

Sekda optimis bahwa, Kabupaten Bogor akan menjadi kabupaten termaju dan kabupaten yang dirahmati Allah. Ia juga senantiasa mendoakan Kabupaten Bogor pemerintahannya kuat, masyarakatnya sehat, hebat, dan maju ke depan.

“Sehingga pemerintah dan masyarakat betul-betul menjadi warga Bogor yang baik dan berbagai permasalahan bisa dilayani,” jelasnya.

Kemudian, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan, apresiasi kepada Sekda Burhanudin atas dedikasinya terhadap Kabupaten Bogor. Ia bukan hanya sebagai atasan juga menjadi mentor mengajarkan dan membimbing para ASN Kabupaten Bogor dalam mendorong dan memotivasi ASN bekerja dengan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga membangun Kabupaten Bogor.

“Dalam kebersamaan kita selama kurang lebih waktu 4 bulan, banyak kesan dan pengalaman yang luar biasa. Terimakasih sudah banyak mengajarkan dan menginspirasi kami cara bekerja yang benar,” ujar Asmawa.

“Mudah-mudahan hubungan yang terbangun selama ini bisa terbina dan terjalin dengan baik, dan tentunya silaturahmi sebagai sesama ASN, sebagai sesama perangkat di lingkungan Kabupaten Bogor, termasuk saya insya Allah akan tetap kita jaga, karena hubungan silaturahmi itulah yang menjadi penting,” tambahnya.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here