Monday, 6 May 2024
HomeKulinerMax-Max Bogor Cafe & Resto Jadi Surga Kuliner Sunda dengan Harga Terjangkau

Max-Max Bogor Cafe & Resto Jadi Surga Kuliner Sunda dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net Bogor Cafe & Resto menawarkan hidangan makanan Sunda dengan harga terjangkau bagi para pecinta kuliner.

General Manager Bogor Cafe & Resto, Ira Handayani mengatakan, bahwa telah menjadi destinasi utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman kuliner yang autentik dan memuaskan di Kota Bogor.

Dengan harga mulai dari Rp5 ribu sampai Rp25 ribu. juga menawarkan beragam pilihan hidangan makanan Sunda yang menggugah selera.

“Mulai dari nasi putih, nasi bejeg, hingga nasi liwet, serta aneka hidangan lauk seperti ayam goreng surendeng, ayam bakar, empal gepuk, dan masih banyak lagi,” kata General Manager Bogor, Ira Handayani, Rabu 24 April 2024.

Tak hanya itu, kata Ira, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam tumisan atau sayuran segar yang disajikan dengan cita rasa khas Sunda.

“Seperti tumis toge tahu, tumis kangkung balacan, tumis pare, tumis genjer tauco, tumis oncom, sayur asem, lalapan serta sambal,” ucap Ira.

Tidak hanya soal rasa, Cafe & Resto juga menawarkan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau bagi para pengunjungnya.

Dengan view pegunungan dan pelayanan yang ramah, tempat ini menjadi destinasi wajib bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan lezat sambil bersantai dengan teman atau keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, pelanggan dapat menghubungi nomor 0852-1980-8079 atau datang langsung ke Bogor yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, No.48, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan Sunda yang lezat dan suasana yang menyenangkan hanya di Cafe.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here