Saturday, 4 May 2024
HomeEkonomiMelalui Deposito Prima, Bank Kota Bogor Layani Nasabah Berinvestasi

Melalui Deposito Prima, Bank Kota Bogor Layani Nasabah Berinvestasi

Bogordaily.net yang berlokasi di Jalan RE Martadinata terus meningkatkan layanan keoada nasabah salah satunya melalui program prima.

Humas (BKB), Dina mengatakan, hal tersebut sebagai salah satu prioritas strategis untuk menjaga dana dan aset selain .

Tentunya bisa melalui program deposito, dengan program yang ditawarkan memberikan penawaran suku bunga yang cukup menjanjikan.

“Kami melayani yang menguntungkan, salah satunya melalui deposito prima ,” ujar Dina, Selasa 23 April 2024.

Menurutnya, deposito prima memiliki jangka waktu satu bulan, ada juga deposito prima tiga bulan dengan bunga 4,59 persen. Deposito enam bulan dengan bunga 4,82 persen.

Kemudian jangka waktu sembilan bulan dengan bunga 5,15 persen dan jangka waktu 12 bulan dengan bunga 5,38 persen.

Ia mengatakan, bunga tersebut, dapat berubah sesuai dengan kebijakan . Bahkan membuka rekening deposito, nasabah tidak harus datang ke kantor – kantor , bisa juga buka deposito dari rumah.

“Dengan ini masyarakat Bogor lebih praktis, bisa kapan saja dan di mana saja. Buka  lebih cepat, praktis dan aman,” jelasnya.

Sementara itu, untuk jam operasi kantor, mulai Senin – Jumat, pukul 08.00 pag8 – 16.00 sore. Selain kantor pusat di Jalan RE. Martadinata dan juga ada empat kantor kas.

Di antaranya, ada kantor kas Balaikota Bogor, kantor kas Sawojajar, kas Suryakancana dan mobil kas keliling.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here