Saturday, 12 October 2024
HomeKota BogorMelihat Lebih Dekat Kiddles, Salah Satu Tempat Kursus Bahasa Mandarin Terbaik di...

Melihat Lebih Dekat Kiddles, Salah Satu Tempat Kursus Bahasa Mandarin Terbaik di Kota Bogor

Bogordaily.net Melihat lebih dekat Kiddles yang merupakan salah satu tempat kursus bahasa mandarin terbaik di Kota Bogor.

Kiddles sudah ada sejak 2015 dan berhasil mencetak ratusan siswa yang pandai berbahasa Mandarin.

Founder Kiddles, Yuniardi Trisna mengatakan Kiddles mendidik siswa-siswinya berasal dari suasana belajar nyaman dan mendukung. Disertai dengan beragam fasilitas yang mumpuni.

Hal tersebut dapat mendorong siswa-siswi Kiddles terus merasa tertarik dan semangat belajar bahasa Mandarin.

“Kami berusaha untuk memberikan suasana kelas yang interaktif dan fun untuk para siswa, bahkan kelasnya kami dekor, seperti kelas untuk kafe, dan kelas kebun binatang seperti boneka-boneka. Jadi bisa membawa siswa ke dalam dunia nyata dan itu yang kami usahakan,” kata Didi sapaan akrabnya kepada Bogordaily.net, Sabtu, 6 April 2024.

“Kami banyak mainkan interior juga untuk membuat fun dari segala sisi,dari sisi gurunya, sisi fasilitasnya dan pembelajaranya, sehingga tidak terlalu monoton untuk siswa,” tambahnya.

Kiddles terletak di Jalan Kolonel Ahmad Syam, RT 03 RW 10, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara. (Albin/Bogordaily.net).

Fasilitas dan Lokasi Kiddles

Adapun fasilitas yang dimiliki Kiddles  yakni perpustakaan, dan Kiddles Station. Di Kiddles Station, para siswa dapat menukarkan poin yang mereka dapat di kelas dengan hadiah-hadiah menarik.

Mulai dari alat sekolah hingga berbagai mainan. Fasilitas ini diharapkan bisa memotivasi anak dalam belajar.

Selain fasilitas yang lengkap dan menarik, Kiddles juga tentunya diisi dengan pengajar yang berkualitas. Seluruh guru Kiddles sudah memiliki sertifikat Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK) atau Tes Kemahiran Bahasa Mandarin bertaraf Internasional.

“Keunggulan disini yaitu dari sisi guru, guru kami tersertifikasi dan standarisasi sehingga dapat menjadikan anak suka dengan bahasa, dan ini yang membedakan dari tempat lain. Jadi bukan hanya sekedar teori namun kami mengajak untuk bermain,” jelas Didi.

“Disini kami juga mempunyai kurikulum yang di review langsung oleh orang cina aslinya, kemudian ada juga metode pembelajaran melalui robotik,” ungkapnya.

Tentunya dengan berbagai keunggulan tersebut dapat menjadikan Kiddles sebagai salah satu pilihan tempat kursus belajar bahasa mandarin terbaik di Kota Bogor.

Sebagai informasi, bahasa Mandarin terkenal dengan salah satu bahasa yang sulit untuk dipelajari, bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Namun tampaknya, kerisauan itu dapat jauh berkurang dengan hadirnya Kiddles, tempat kursus bahasa Mandarin ternama di Kota Bogor.

Bagi masyarakat yang tertarik belajar di Kiddles dapat langsung ke Kiddles di Jalan Kolonel Ahmad Syam, RT 03 RW 10, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara.

Maupun secara online, informasi pendaftaran bisa didapat di akun Instagram @kiddlesbogor, webiste https://kiddles.id/, atau Whatsapp di nomor 082123455155. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here