Friday, 3 May 2024
HomeHotelMeriahkan Momen Lebaran dengan Paket Halal Bihalal Spesial di Bogor Valley Hotel

Meriahkan Momen Lebaran dengan Paket Halal Bihalal Spesial di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net Suasana telah tiba, dan dengan bangga mengumumkan paket istimewa mereka “Halal Bihalal” yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan penginapan yang nyaman dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket “Harmony Feast Halal Bihalal” menghadirkan pilihan menu All You Can Eat khas yang lezat dan bervariasi.

Mulai dari hidangan tradisional hingga internasional, tamu dapat menikmati santapan lezat bersama keluarga dan teman-teman mereka tanpa batas dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp100 ribu saja.

Tidak hanya itu, tamu juga akan dimanjakan dengan penginapan yang nyaman dan fasilitas yang memukau.

Baca Juga: Promo Combo Iftar Bogor Valley Hotel Hadir Lagi, Buruan Booking

Dengan hanya membayar 425 ribu, tamu dapat menikmati beragam hidangan lezat saat sarapan dan menginap dalam suasana yang nyaman di .

Paket ini tersedia secara eksklusif selama periode Idul Fitri, sehingga tamu dapat merayakan momen spesial ini dengan kenangan yang tak terlupakan.

sangat senang dapat menyambut tamu-tamu kami dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan. Paket “Halal Bihalal” kami hadir untuk memberikan pengalaman kuliner dan penginapan yang istimewa dengan harga yang terjangkau, sehingga tamu dapat merayakan momen yang berharga bersama keluarga dan teman-teman,” ujar General Manager , Ali Hidayat.

Bagi yang tertarik dengan penawaran ini, silakan melakukan reservasi segera melalui 0821-9567-3606 dan nikmati suasana yang berbeda di .

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau melalui WhatsApp di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Dengan penawaran menarik ini, Bogor Valley Hotel menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang ingin menghabiskan momen dengan hangat bersama keluarga dan kerabat, sambil menikmati hidangan lezat dan fasilitas yang memikat. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here