Thursday, 23 May 2024
HomeBeritaMerry Riana, Mimpi Kartini yang Terwujud

Merry Riana, Mimpi Kartini yang Terwujud

Bogordaily.net – Bicara tentang mimpi, lekat dengan Mimpi Sejuta Dolar yang telah mengubah hidup seorang Merry Riana.

Kerusuhan Mei 1998 di Jakarta membawa dirinya terpaksa merantau ke Singapura untuk kuliah S1 di sana. Segala keterbatasan, ditambah beban hutang pendidikan ratusan juta, menjadi tantangan yang dihadapi.

Saat ulang tahun ke-20, Merry Riana bertekad membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi orang sukses sebelum usianya ke-30 tahun.

Seperti yang RA Kartini juga pernah katakan, “Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.”.

Berkat doa & kerja keras, kurang dari 4 tahun sejak lulus kuliah, Merry Riana berhasil melunasi biaya hutang pendidikannya dan mencapai pendapatan 1 Juta Dolar pertamanya di usia 26 tahun.

Sukses membangun bisnis no.1 di Singapura serta menerima banyak penghargaan.

Segala pencapaian dan hidup nyaman yang ia sudah raih di sana, justru membuat Merry Riana tidak berhenti untuk meraih mimpi yang lebih besar.

Saat ulang tahun yang ke-30 Merry Riana memiliki mimpi yang baru yaitu ingin Menciptakan Dampak Positif Dalam Kehidupan Jutaan Orang di Indonesia.

Mimpi itu jugalah yang akhirnya membawa Merry Riana, setelah 16 tahun tinggal dan membangun Bisnis di Singapura, untuk kembali ke Indonesia membangun Merry Riana Group.

Saat ini, sebagai Entrepreneur, Investor dan Content Creator Merry Riana telah memberikan dampak positif di kehidupan banyak orang: lewat berbagai Puluhan Cabang Merry Riana Learning Centre di Indonesia, Camp, Ribuan Konten, Seminar, TV, Radio, Buku, Film, Lagu, Jutaan Followers Media Sosial serta membantu UMKM naik kelas melalui pendanaan dan juga pembinaan.

Saat di ulang tahunnya yang ke-40 dan sampai hari ini, Merry Riana memiliki mimpi yang lebih besar lagi yaitu untuk bisa Menciptakan Dampak Positif Dari Indonesia Untuk Dunia.

Semua hal ini diceritakan oleh Merry Riana melalui sebuah tayangan singkat di Kanal YouTube Merry Riana berjudul ‘MERRY RIANA JOURNEY : IMPOSSIBLE DREAM, UNWAVERING FAITH & MIRACULOUS LIFE | 25 Tahun Dalam 11 Menit'. Dalam rangka Hari Kartini, melalui tayangan ini Merry Riana mengingatkan untuk siapapun yang membaca ini khususnya para perempuan Indonesia,

“Jangan pernah menyerah dan berhenti mencoba, Fight Till The End And Never Give Up, karena kemenangan tinggal selangkah lagi”.

Penasaran seperti apa video selengkapnya? Simak selengkapnya di sini

https://www.youtube.com/watch?v=zdrBPiFbvpo&t=2s

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here