Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorAntusias, Ribuan Pendukung Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Stadion Pakansari

Antusias, Ribuan Pendukung Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Ribuan pendukung timnas padati nonton bareng (nobar) laga Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia menghadapi di Stadion , Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin 29 April 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat ribuan supporter dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Bogor berbondong-bondong memadati area Stadion .

Mereka sangat antusias dengan membawa sanak keluarga maupun teman untuk duduk bersama menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia, menghadapi melalui videotron yang disediakan oleh Pemkab Bogor di Stadion .

Terlihat juga arus lalu lintas di sekitaran area Stadion ramai dan juga beberapa aparat kepolisian dari Polres Bogor, tengah berjaga mengamankan jalannya kegiatan nobar.

Salah satu pendukung Timnas Indonesia asal Citeureup, Rifki Ramadhan mengungkapkan bahwa pada momen nonton bareng kali ini sangat meriah dan juga berharap semoga timnas Indonesia bisa menang menghadapi .

“Meriah banget nonton bareng hari ini, sampe tadi mau duduk didepan juga susah, semoga ajah timnas hari ini bisa menang lawan ,” ujar pendukung Timnas Indonesia, Rifki Ramadan kepada Bogordaily.net, Senin 29 April 2024.

Kemudian pendukung lainya asal Cibinong, Anto memprediksi pada laga semifinal ini Timnas Indonesia semoga berhasil meraih kemenangan telak atas timnas .

“Prediksi timnas menang 3-0 lawan , semoga timnas mainnya kompak sampe akhir pertandingan,” ungkap Anto.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here