Saturday, 4 May 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Gelar Halal Bihalal Pererat Tali Silaturahmi

Padjadjaran Hotel Bogor Gelar Halal Bihalal Pererat Tali Silaturahmi

Bogordaily.net – kembali menggelar acara di Hegarmanah Lounge Selasa, 23 April 2024.

Acara ini merupakan momen penting bagi seluruh karyawan dan manajemen hotel untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi pasca bulan suci Ramadan.

Public Relation Padjadjaran Hotel Ricky Muslihat mengatakan rutin diadakan setiap tahun sekali setelah bulan Ramadan.

Acara ini diikuti oleh seluruh karyawan dan manajemen Hotel Padjadjaran Bogor dan bertujuan untuk saling memaafkan serta menjaga kebersihan dan kekompakan dalam lingkungan kerja.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas hubungan antar sesama karyawan dan manajemen, serta menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh kebersamaan,” kata Ricky kepada Bogordaily.net.

Selain rangkaian acara saling memaafkan dan makan bersama, acara ini juga diisi dengan pembagian door prize dalam bentuk makanan kepada seluruh karyawan.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi Hotel Padjadjaran Bogor terhadap partisipasi dan komitmen seluruh karyawan dan manajemen dalam menjaga kebersamaan di lingkungan kerja.

“Harapan kami dengan adanya acara ini adalah agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan erat, kompak, dan kebersamaan selalu terjaga di antara seluruh karyawan dan manajemen Hotel Padjadjaran Bogor,” ungkap Ricky.

tersebut tidak hanya menjadi momen untuk saling memaafkan. Akan tetapi, juga sebagai wujud nyata dari komitmen Hotel Padjadjaran Bogor dalam membangun lingkungan kerja yang harmonis dan penuh kebersamaan. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here