Friday, 24 May 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Pengalaman Staycation Berkesan Saat Lebaran

Padjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Pengalaman Staycation Berkesan Saat Lebaran

Bogordaily.net – Bulan yang penuh berkah telah memenuhi hati umat Muslim selama sebulan penuh. Sekarang, saatnya untuk menyambut hari kemenangan dengan pengalaman istimewa yang tak terlupakan. Padjadjaran mengundang Anda untuk merayakan momen istimewa ini dengan StayCation tanpa ribet melalui paket eksklusif .

Ricky Muslihat, sebagai Public Relation Padjadjaran Hotel, menyampaikan bahwa paket ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu yang ingin merayakan Idul Fitri tanpa harus repot.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan bagi para tamu kami,” ujar Ricky, Senin 8 April 2024.

Dengan harga mulai dari Rp749.000 per kamar untuk satu malam, atau Rp1.298.000 per kamar, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas unggulan yang disediakan oleh Padjadjaran .

“Paket ini sudah termasuk sarapan atau breakfast untuk 2 orang, akses wifi gratis, akses kolam renang gratis, dan akses ke kids club bagi yang membawa keluarga,” katanya.

Padjadjaran Hadirkan paket StayCation saat Hari Kemenangan. (Istimewa/bogordaily.net)

Tidak hanya menawarkan kenyamanan menginap yang luar biasa, Padjadjaran juga menjamin pengalaman kuliner yang lezat dengan hidangan khas Idul Fitri yang disajikan dengan cita rasa yang autentik.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati pemandangan alam yang menyejukkan sekitar hotel.

“Kami mengundang Anda untuk menciptakan momen berharga yang tidak terlupakan bersama keluarga atau orang-orang terkasih Anda di Padjadjaran ,” tambah Ricky.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi Padjadjaran melalui telepon di (0251) 835 9000 atau melalui email di [email protected]. Anda juga dapat mengakses situs web mereka di www.padjadjaranhotelbogor.com.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Idul Fitri dengan kemewahan dan kenyamanan yang tak terlupakan!(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here