Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaPaket Diet Sehat RS Murni Teguh Ciledug dengan Harga Terjangkau

Paket Diet Sehat RS Murni Teguh Ciledug dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net kini menghadirkan sebuah inisiatif baru yang menarik bagi masyarakat, yakni sehat dengan harga terjangkau sebesar Rp500 ribu.

ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga memberikan layanan konsultasi dokter spesialis gizi klinik sebanyak tiga kali, analisis komposisi tubuh, serta biaya administrasi yang sudah termasuk dalam harga tersebut.

sehat yang ditawarkan ini bertujuan untuk membantu para pasien dalam menurunkan berat badan secara sehat, mencapai tubuh yang sehat, dan mendapatkan berat badan yang ideal.

Dengan dukungan dari dokter spesialis gizi klinik, pasien dapat memperoleh arahan yang tepat mengenai pola makan yang sehat dan sesuai dengan kebutuhan tubuh mereka.

Namun, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh calon peserta.

sehat ini tidak dapat digabungkan dengan paket lainnya, tidak termasuk biaya obat-obatan, dan hanya berlaku untuk pasien umum serta asuransi.

Selain itu, paket ini memiliki batas waktu pendaftaran hingga 30 Juni 2024. Ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka yang ingin mencapai berat badan ideal secara sehat dengan bantuan dari tenaga medis profesional di Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug.

Demikian informasi soal paket ini, lebih lanjut untuk pendaftaran, calon peserta dapat menghubungi nomor 0812-8000-0565.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here