Tuesday, 30 April 2024
HomeKulinerPayung Hujan Hadirkan Sajian Dessert Unik Bear-tub 

Payung Hujan Hadirkan Sajian Dessert Unik Bear-tub 

Bogordaily.net – Restoran yang terletak di Jalan GOR Barat Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, meluncurkan menu terbaru yakni Bear-tub.

Resto Manager , Elphidius Yudha D. P. mengatakan, ini merupakan penyajian cokelat berbentuk beruang yang disajikan dalam sebuah bak mandi kecil.

Dengan tampilan yang mirip dengan sereal, ini awalnya ditujukan untuk anak-anak. Namun, dengan cepat, Bear-tub berhasil menarik perhatian juga dari kalangan dewasa.

“Kami merancang Bear-tub dengan tujuan untuk menjadi sajian yang menyenangkan, terutama bagi anak-anak. Namun, kami senang melihat bahwa banyak orang dewasa juga menikmati ini,” kata Elphidius Yudha, Minggu 14 April 2024.

Pria yang sering disapa Dwi menjelaskan, keunikan dan cita rasa dessert inj telah menjadikannya sebagai salah satu penjualan terbaik di .

Bahkan, terkadang mereka kesulitan untuk menjaga stok dessert ini karena tingginya permintaan dari para pelanggan.

Dengan harga yang terjangkau, dessert Bear-tub ditawarkan dengan kisaran Rp38 ribu.

“Harga tersebut sebanding dengan pengalaman yang ditawarkan, sehingga banyak pelanggan yang menikmati sajian yang menggemaskan ini,” jelasnya.

Dengan kehadiran Bear-tub, tidak hanya memperkaya menu mereka, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner yang berkesan bagi para pelanggan, baik anak-anak maupun dewasa.

Bagi kalian yang ingin menikmati dessert Bear-tub atau menu lainnya bisa datang langsung ke atau reservasi menghubungi melalui nomor telepon 081818463573.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here