Friday, 24 May 2024
HomeKabupaten BogorPelatda Jabar 2024 Diikuti 10 Atlet Dayung Kabupaten Bogor   

Pelatda Jabar 2024 Diikuti 10 Atlet Dayung Kabupaten Bogor   

Bogordaily.net Sepuluh atlet dayung binaan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bogor bersiap mengikuti Pelatda Jawa Barat 2024.

Para atlet dayung tersebut saat ini tengah fokus melakukan latihan bersama para atlet daerah lain di Pelatda Jabar menuju PON 2024 di Sumut- Aceh.

Laode Hasri selaku Binpres dan Pelatih di berharap dari sepuluh atlet yang ikut dalam Pelatda Jabar bisa masuk dalam Kontingen Jabar pada PON 2024.

Selain itu, kata Laode, sepuluh atlet dayung tersebut memiliki kans besar memberikan konstribusi medali emas bagi Jawa Barat pada event PON 2024 Sumut- Aceh.

Dari sepuluh atlet yang ikut Pelatda Jabar 2024 ada juga tiga atlet yang ikut di Pelatnas.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar sangat bangga banyak atlet binaan dalam Pelatda Jabar menuju PON 2024.

Ia berharap sepuluh atlet dayung Kabupaten Bogor tersebut nantinya bisa masuk dalam Kontingen Jawa Barat pada PON 2024.

Tak hanya itu, kata Dedi, para atlet dayung binaan itu berpeluang menjaga tradisi emas bagi Jabar dalam PON 2024.

“Insyaallah saya akan monitoring langsung ke Situ Cipule, Kabupaten Karawang tempat latihan Pelatda Dayung Jabar untuk memberikan support dan motivasi,” jelas Dedi.

Sementara itu sepuluh atlet yang saat ini masuk dalam Pelatda Jabar 2024 di antaranya Aisyah Alzuba, Aida Sitianingsih, Ade Isman Suhartan, Stepania Cahya, Raully I' Zaz Thorry Hutabarat, Wanti Novlesya, Ramadhan, Kakan Kusmana ( Pelatnas), Dendri Maulidzar Alghifari (Pelatnas) dan Ferdiansyah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here