Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Akan Kembali Gelar Nobar Indonesia vs Irak di Stadion Pakansari

Pemkab Bogor Akan Kembali Gelar Nobar Indonesia vs Irak di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan kembali menggelar Nonton Bareng () Timnas Indonesia vs Irak bersama masyarakat di , Cibinong, pada Kamis 2 Mei 2024.

Hal tersebut dilakukan untuk mendukung terus perjuangan Timnas Indonesia di ajang perebutan tempat ketiga Piala AFC U-23 Qatar, sekaligus Olimpiade Paris 2024.

“Alhamdulilah antusias warga Kabupaten Bogor dalam rangka memberikan semangat dan dukungan kepada garuda muda melawan Uzbekistan ini sangat luar biasa,” kata Asmawa Tosepu, Selasa 30 April 2024.

Menurutnya, animo masyarakat sangat tinggi bahkan jumlah masyarakat yang datang untuk pertandingan Indonesia vs Uzbekistan sangat tinggi.

“Tentu masyarakat Indonesia sangat menghargai, mengapresiasi atas usaha yang dilakukan oleh tim Garuda Muda, dalam rangka membawa nama baik Indonesia di ajang AFC ini. Semangat dukungan yang kita berikan sangat berarti bagi tim Garuda Muda,” jelasnya.

Ia menyampaikan, ini akan dilaksanakan kembali di untuk memberikan dukungan kepada Garuda Muda dalam memperebutkan juara tiga antara Timnas vs Irak. 

“Akan dilaksanakan di tempat ini, oleh pihak Benefit dikoordinasikan Diskominfo dan Dispora,” ujar Asmawa.

Sebelumnya, ribuan pendukung timnas padati nonton bareng laga Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia menghadapi Uzbekistan di , Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin 29 April 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net dilokasi terlihat ribuan suporter dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Bogor berbondong-bondong memadati area .

Mereka sangat antusias dengan membawa sanak keluarga maupun teman untuk duduk bersama menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan melalui videotron yang disediakan oleh di .

Terlihat juga arus lalu lintas di sekitaran area ramai dan juga beberapa aparat kepolisian dari Polres Bogor tengah berjaga mengamankan jalanya kegiatan nonton bareng.

Salah satu pendukung Timnas Indonesia asal Citeureup, Rifki Ramadhan mengungkapkan bahwa pada momen nonton bareng kali ini sangat meriah dan juga berharap semoga timnas Indonesia bisa menang menghadapi Uzbekistan.

“Meriah banget nonton bareng hari ini, sampe tadi mau duduk didepan juga susah, semoga ajah timnas hari ini bisa menang lawan Uzbekistan,” ungkap Rifki Ramadan kepada Bogordaily.net, Senin 29 April 2024.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here