Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Gelar Halalbihalal  ASN Ingatkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Pemkab Bogor Gelar Halalbihalal  ASN Ingatkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) menggelar Halalbihalal di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis 18 April 2024

Dalam kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kolaborasi dalam menciptakan kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor 

Melalui sambutanya, Pj. Bupati Bogor mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan spirit dan semangat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta menjaga kondusifitas wilayah dan mendorong suksesi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Momentum halal bihalal ini kita jadikan sarana upaya untuk meningkatkan spirit energi, semangat dalam meningkatkan kinerja dalam melayani dan memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat,” kata Asmawa Tosepu dalam sambutanya, Kamis 18 April 2024.

Menurutnya, kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah tingkat Kabupaten Bogor ini dilakukan sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda, para pemangku kepentingan di Kabupaten Bogor termasuk dengan jajaran tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama juga para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor.

Ia menyampaikan apresiasi, penghargaan, dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan, terutama unsur Forkopimda, aparatur, serta semua pihak, stakeholder yang telah menjalankan tugas dengan maksimal terutama saat libur atau cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Terima kasih yang telah bertugas khususnya dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Bogor dan alhamdulillah sampai selesainya libur panjang situasi dan kondisi pada saat pelaksanaan liburan Idul Fitri termasuk cuti bersama di Kabupaten Bogor dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya.

Ia turut mengingatkan, usai Pilpres 2024 kini mulai bersiap masuk pada tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serentak pada 27 November 2024 mendatang. Ini penting untuk terus diingatkan terutama pada momentum halal-bihalal hari ini.

“Mari kita jadikan momentum halal bihalal Idul Fitri 1445 H ini untuk saling memaafkan saling mendoakan serta terus memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam upaya bersama membangun Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor,” ungkap Asmawa.***

(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here