Sunday, 14 April 2024
HomeKota BogorPemuda Panjat Tower di Tanah Sareal Bogor Diduga Mau Bunuh Diri

Pemuda Panjat Tower di Tanah Sareal Bogor Diduga Mau Bunuh Diri

Bogordaily.net Seorang pemuda asal Situpete Pulo, Kelurahan , Kecamatan , melakukan aksi panjat PDAM setinggi 25 meter. Pria berinisial FH (23) diduga hendak bunuh diri pada Senin, 1 April 2024.

Dalam video yang diunggah di Instagram @bogordailynews, peristiwa terjadi Senin, 1 April 2024, sekitar pukul 08.00 WIB.

Tampak pula detik-detik pemuda tersebut berhasil diselamatkan oleh petugas Polsek , Bogor usai panjat . Polisi yang turut naik ke atas membujuk FH untuk turun.

Baca Juga: Niat Zakat Fitrah Lengkap untuk Diri Sendiri dan Keluarga

Peristiwa ini pun menyedot perhatian hingga viral di media sosial. Aksi nekat yang dilakukan FH diduga lantaran handphone atau HP miliknya hilang.

“HP nya hilang, dia minta dibelikan lagi ke orang tua,” kata warga sekitar dalam keterangan video di Instagram @bogordailynews.

“Beruntung pihak Kepolisian dari Polsek gercep membantu dan merayu FH sehingga mengurungkan niat untuk bunuh diri,” sambungnya.

Setelah HP-hilang dan minta dibelikan lagi, ia kemudian dinasehati orang tuanya. Namun, setelah itu pergi ke tower setinggi 25 meter diduga hendak bunuh diri.

Pihak keluarga FH kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Sutrisno yang segera tiba di lokasi kejadian bersama anggota Serse Intel dan Provos Polsekta .

Selanjutnya Aiptu Sutrisno naik ke tower PDAM menyusul FH dan membujuknya agar mau turun.

Setelah melakukan proses negosiasi oleh Aiptu Sutrisno selama sekitar satu jam di atas tower FH akhirnya mau turun.Pemuda itu pun kemudian dibawa ke Mapolsekta , Polresta Bogor Kota.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here