Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorPencurian Motor di Jalan Raya Pintu Ledeng, Satu Honda Beat Raib

Pencurian Motor di Jalan Raya Pintu Ledeng, Satu Honda Beat Raib

Bogordaily.net – Aksi kembali mengguncang warga di sekitar Jalan Raya Pintu Ledeng, Ciomas, Kabupaten Bogor. Kejadian tersebut terjadi di depan ruko Es Teh Paus pada Selasa, 23 April 2024, meninggalkan rasa ketidakamanan di antara penduduk setempat.

Menurut saksi mata, modus operansi yang digunakan oleh dua orang pria yang diduga pelaku pencurian ini adalah dengan berpura-pura berteduh. Saat kesempatan muncul, mereka dengan cepat melancarkan aksinya.

Satu unit motor dengan nomor polisi F 5181 FIW menjadi sasaran empuk para pelaku. Dengan kecepatan dan ketepatan, motor tersebut berhasil dibawa kabur dari lokasi kejadian.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi seluruh warga untuk tetap waspada dan meningkatkan langkah-langkah keamanan kendaraan bermotor.

Pemasangan ganda kunci, penggunaan pengaman tambahan, dan parkir di tempat yang terang serta ramai menjadi langkah-langkah sederhana namun efektif dalam mencegah tindakan kriminal seperti ini.

Kepolisian setempat juga mengimbau agar masyarakat segera melaporkan kejadian serupa atau segala aktivitas mencurigakan yang mereka saksikan.

Dengan kolaborasi antara warga dan pihak berwenang, diharapkan pelaku dapat segera ditangkap dan tindak kejahatan semacam ini bisa dicegah di masa yang akan datang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here