Monday, 20 May 2024
HomeHiburanPengakuan Park Sung Hoon soal Karakternya di 'Queen of Tears' Bikin Emosi

Pengakuan Park Sung Hoon soal Karakternya di ‘Queen of Tears’ Bikin Emosi

Bogordaily.net – Park Sung Hoon salah satu bintang ‘' minta maaf. 

Setelah baru-baru ini merayakan kesuksesan mereka karena telah memecahkan rekor rating tertinggi selama penayangan.

Dilansir dari laman Kdramastars pada Jumat (26/4/2025), tvN telah merilis foto dan video dari semua pemeran utama ‘' melalui akun instagram resmi tvN. 

Para bintang itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemirsa karena serial mereka telah mencapai rating sebesar 20 persen. 

Pihak tvN tersebut juga memberikan keterangan dengan, “Untuk merayakan rating tv yang melebihi 20 persen untuk pertama kalinya dalam empat tahun.”

Foto-foto yang dirilis masing-masing menunjukkan Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin. 

Mereka semua memegang balon dengan nomor 20 dan masing-masing dari mereka menuliskan pesan untuk berterima kasih kepada para pemirsa dan penggemar. 

Di Antara pada bintang utama itu, postingan dari Park Sung Hoon justru menarik perhatian netizen. 

Aktor tersebut dengan lucu minta maaf atas karakter jahatnya dalam ‘'. 

Sang aktor menuliskan, “20 persen rating pemirsa, terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya. Juga… Aku minta maaf.”

Cuitan sang aktor ini mengundang gelak tawa dari kalangan penggemar. 

Hal ini diduga karena ramainya, kolom komentar instagram sang aktor beberapa saat lalu akan protes netizen yang mengatakan bahwa karakternya terlalu jahat.

Dalam ‘', Park Sung Hoon berperan sebagai Yoon Eun Sung, tokoh antagonis yang kelakuan buruknya mencapai puncak kejahatan dalam beberapa episode terakhir ini membuat penonton geram.

Aktor tersebut meminta maaf karena menyebabkan frustrasi pada pemirsa yang terlalu tenggelam dalam “” dengan ekspresinya yang realistis dan menonjol sebagai Eun Sung.

Terlepas dari kebencian yang diterimanya, banyak juga yang memberikan pujian dan dukungan kepada Park Sung Hoon karena mereka mengakui penampilan mengesankan aktor tersebut dalam drama tersebut.

Selain itu, ia akan mencapai satu juta pengikut di media sosial, membuktikan popularitasnya yang berkelanjutan.

Sementara itu, episode final ‘' ke-15 dan ke-16 akan resmi tayang akhir pekan ini pada tanggal 27 dan 28 April di tvN dan Netflix.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here