Thursday, 2 May 2024
HomeEkonomiPenuhi Kebutuhan Spesial Lebaran di Mamahakuhshop, Buruan Belanja

Penuhi Kebutuhan Spesial Lebaran di Mamahakuhshop, Buruan Belanja

Bogordaily.net – hadir untuk membantu Anda menyiapkan momen spesial Lebaran atau Idul Fitr dengan segala kebutuhan yang Anda perlukan.

Owner , Risma Novianti, mengatakan, bahwa menjadi destinasi utama untuk menemukan berbagai macam kebutuhan mulai dari fozen food, kue lebaran, pakaian, hingga makeup.

mengundang Anda untuk berbelanja dan merayakan momen spesial Lebaran dengan penuh keceriaan,” kata Risma, Rabu 3 April 2024.

Tak hanya menawarkan produk-produk berkualitas, juga memberikan layanan yang prima dengan memiliki 3 admin yang siap melayani Anda secara online.

Anda dapat langsung menghubungi Admin 1 melalui nomor 0896-0260-0333, Admin 2 di nomor 0819-3138-4708, atau Admin 3 di nomor 0878-2330-4750.

Tidak hanya itu, bagi yang aktif di media sosial, jangan lupa untuk kepoin Instagram di @, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot untuk mendapatkan informasi terbaru dan promo menarik.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mempersiapkan Lebaran Anda dengan spesial di yang terletak di Jalan Mayjend Ishak Djuarsa Gang Mesjid I, RT 01 RW 11, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Sambut momen berharga ini dengan kebahagiaan dan kemudahan berbelanja bersama .

Dapatkan informasi terkini mengenai produk-produk baru dan diskon menarik yang akan membuat belanja Anda semakin hemat dan menyenangkan.

Tidak ada alasan untuk tidak menjadikan sebagai destinasi belanja utama Anda. Yuk, kunjungi dan temukan keunikan belanja di tengah Kota Bogor. (Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here