Friday, 24 May 2024
HomeNasionalPermudah Miliki Hunian Impian, BSI Luncurkan Program BSI Griya One Day Approval

Permudah Miliki Hunian Impian, BSI Luncurkan Program BSI Griya One Day Approval

Bogordaily.net – PT Bank Syariah Indonesia Tbk () meningkatkan upaya mempermudah masyarakat memiliki impian dengan meluncurkan program Griya One Day Approval.

Adapun kehadiran produk tersebut memperkuat layanan perseroan dalam kredit pemilikan rumah (KPR), di mana nasabah bisa mendapatkan persetujuan pengajuan hanya dalam waktu satu hari saja.

Direktur Penjualan & Distribusi Anton Sukarna mengungkapkan, terobosan ini sejalan dengan upaya perseroan untuk terus melakukan level up layanan, dengan semakin memudahkan nasabah dalam membeli rumah melalui KPR. Melalui kehadiran produk ini pula, fitur Griya semakin beragam.

Hal ini membuat semakin optimistis dapat memaksimalkan potensi pasar KPR sebagai salah satu motor utama pendorong pertumbuhan pembiayaan.

Adapun pada posisi Desember 2023 memiliki portfolio pembiayaan Griya sebesar Rp 52,52 triliun, atau tumbuh 10% secara year on year.

“Kami sangat antusias menghadirkan Griya One Day Approval ini sebagai wujud nyata komitmen dalam melakukan level up layanan kepada nasabah. Dengan keunggulan fitur dan program yang ada di BSI Griya, kami optimistis BSI Griya dapat menjadi produk KPR yang mampu memberikan kepastian, transparansi, dan kecepatan layanan yang memuaskan,” kata Anton dalam keteranganya, Minggu 21 April 2024.

BSI Griya One Day Approval

Ia mengatakan, produk BSI Griya One Day Approval akan menyasar nasabah dari segmen fix income sebagai target utama. Nasabah yang mengakses produk ini, dapat melengkapi persyaratan berupa fotokopi KTP, NPWP, mutasi rekening 3 bulan terakhir, serta slip gaji.

Selain itu, nasabah juga dapat menyetor uang muka pembelian rumah minimal 15% untuk memperoleh pembiayaan hingga 30 tahun.

BSI Griya menyediakan skema angsuran fix tetap dan fix berjenjang sesuai dengan kebutuhan dan profil keuangan nasabah.

Anton menjelaskan, keunikan BSI Griya tidak hanya terletak dari skema angsurannya saja.

“Skema fix menjadikan nasabah bisa lebih mudah mengatur cashflow bulanannya. Dengan semakin banyaknya layanan ini adalah wujud komitmen BSI untuk menjadi sahabat finansial, sosial, dan spiritual bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Anton.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here