Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorPimpinan dan Sekretariat DPRD Kota Bogor Berbagi di Bulan Ramadan

Pimpinan dan Sekretariat DPRD Kota Bogor Berbagi di Bulan Ramadan

Bogordaily.net –  Pimpinan bersama Sekretariat , menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan untuk anak-anak yatim, di Ruang Serbaguna, gedung .

Sekretaris , Boris Derurasman, menyampaikan kegiatan berbagi kebahagiaan ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun dilakukan.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, kehadiran mampu memberikan maslahat bagi warga yang ada di sekitar gedung .

“Alhamdulillah kegiatan yang bermanfaat seperti ini semoga bisa memberikan maslahat bagi warga di sekitar gedung ,” ujar Boris.

Kegiatan ini juga disebutkan Boris merupakan bagian dari pengembangan karakter bagi seluruh karyawan sekretariat .

Karena santunan yang diberikan kepada anak yatim merupakan pemberian dari seluruh karyawan sekretariat .

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu mengembangkan karakter dari seluruh karyawan sekretariat agar lebih peduli dengan sesama dan mempererat tali silaturahmi,” kata Boris.

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto memberikan sedikit tausiyah kepada seluruh karyawan sekretariat DPRD Kota Bogor.

Dalam tausiyahnya, Atang menyebutkan terdapat empat amalan yang bisa dilakukan selama bulan puasa ini. Yakni, meminta ampunan kepada Allah SWT, memaafkan saudaranya, menahan amarah dan berinfaq.

Dengan itu, Atang mengajak kepada seluruh karyawan sekretariat DPRD Kota Bogor untuk bisa menjalankan amalan-amalan tersebut agar tercipta suasana kerja yang nyaman fan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Mari kita amalkan hal-hal tersebut, minta ampunan, menahan amarah, memaafkan saudaranya dan berinfaq, maka insyaallah puasa kita adalah puasa yang dilakukan hanya untuk Allah SWT dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” kata Atang. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here