Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorPj Bupati Bogor: Jadikan Idul Fitri Momentum Bangkitkan Harmoni dan Keseimbangan Sosial

Pj Bupati Bogor: Jadikan Idul Fitri Momentum Bangkitkan Harmoni dan Keseimbangan Sosial

Bogordaily.net , Asmawa Tosepu mengajak masyarakat Kabupaten Bogor agar menjadikan perayaan 1445 Hijriah sebagai momentum membangkitkan kesadaran akan pentingnya harmoni dan keseimbangan sosial.

Hal ini ia katakan saat memberikan sambutan pada shalat , di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong 10 April 2024.

, Asmawa Tosepu mengungkapkan perayaan 1445 H sebaiknya menjadi momentum untuk membangkitkan kesadaran akan pentingnya harmoni dan keseimbangan sosial.

Selain itu untuk senantiasa memperkuat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, ukhuwah basyariyah, persatuan kesatuan, sinergi dalam membangun Bumi Tegar Beriman, Kabupaten Bogor yang kita cintai.

Pj Bupati Bogor: Jadikan Idul Fitri Momentum Bangkitkan Harmoni dan Keseimbangan Sosial
Asmawa Tosepu di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong Rabu, 10 April 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

“Terlebih saat ini kita masih berada di tahun politik, menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada bulan November mendatang. Tentunya terdapat berbagai pandangan politik di masyarakat,” kata Asmawa.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Sejumlah Wisata di Kawasan Puncak

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Sebab selama ini turut mendukung upaya mewujudkan kesalehan sosial dan menciptakan suasana yang kondusif.

“Semoga nilai, semangat dan jiwa bulan Ramadhan dapat tetap terpelihara. Sehingga bukan saja bermanfaat spiritual secara pribadi, tapi juga berdampak signifikan pada upaya mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang berkeadaban,” jelasnya.

Secara pribadi maupun atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bogor, Asmawa Tosepu juga mengucapkan selamat hari raya 1445 Hijriah.

“Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Islam khususnya di Kabupaten Bogor. Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang berhasil meningkatkan ketaqwaan dan meraih kemuliaan bulan suci Ramadhan serta diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan pada tahun-tahun mendatang,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here