Monday, 17 June 2024
HomeEkonomiPodcast Bincang Bogordaily: Key Boutique Bogor Tawarkan Style dari Thailand

Podcast Bincang Bogordaily: Key Boutique Bogor Tawarkan Style dari Thailand

Bogordaily.net – Host Podcast Bincang Bogordaily TV, Salma Calla mengunjungi Bogor yang menyediakan berbagai produk dari Senin, 1 April 2024.

Dalam kunjungannya, Salma Calla didampingi Manajer , Amieh Uwie membahas berragam produk yang ditawarkan oleh Bogor.

Dalam podcast tersebut Amieh Uwie menjelaskan, nama “Key” mengandung makna kunci keberhasilan, kunci kesuksesan, dan kunci rezeki.

Bogor dianggap sebagai titik tujuan bagi para ibu yang ingin berbelanja pakaian dan produk fashion dari Bangkok, Thailand. Tanpa harus melakukan perjalanan jauh ke sana,” kata Manajer Amieh Uwie dalam Podcast Bincang Bogordaily TV.

di Jalan Jenderal Sudirman Gang Lb Pilar, No. 40B, RT 01 RW 03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.(Ibnu/Bogordaily.net)

Produk Bogor

Selain pakaian dari Bangkok, lanjut Amieh Uwie, Bogor juga menawarkan berbagai produk aksesoris, cemilan, sendal, tas, dan produk perawatan kulit yang juga berasal langsung dari Bangkok, Thailand.

“Dengan adanya Bogor, pelanggan tidak hanya dapat berbelanja, tetapi juga dapat menginap di Key Inn dan menikmati kuliner di Reddog. Semuanya merupakan bagian dari jaringan bisnis yang sama dengan ,” jelasnya.

Lebih lanjut, Amieh Uwie menyebut Key Boutique Bogor merupakan satu-satunya toko yang menyediakan beragam produk langsung dari Bangkok, Thailand. Mulai dari pakaian, aksesoris, sendal, tas, cemilan, hingga produk perawatan kulit.

“Harga-harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dimulai dari Rp 35 ribu,” jelasnya.

Keunikan dari Key Boutique Bogor tidak hanya terletak pada harga yang terjangkau, tetapi juga pada gaya dan style produk yang ditawarkan. Ini membuatnya berbeda dari butik lainnya di sekitarnya.

Dengan menjelajahi Key Boutique Bogor, kata Amieh, pelanggan dapat merasakan langsung atmosfer Bangkok, Thailand, tanpa harus meninggalkan Bogor.

“Sebagai bagian dari jaringan bisnis yang sama, Key Boutique Bogor, Key Inn, dan Reddog bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lengkap dan memuaskan bagi para pelanggan mereka,” ungkapnya.

Bagi yang ingin mengunjungi Key Boutique Bogor lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman Gang Lb Pilar, No. 40B, RT 01 RW 03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here