Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorMobil Mau Dirampas, Pria Ini Lawan Komplotan Begal hingga Terseret di Tajur...

Mobil Mau Dirampas, Pria Ini Lawan Komplotan Begal hingga Terseret di Tajur Bogor

Bogordaily.net – Mempertahankan mobil yang hendak dirampas komplotan di Babadak, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor seorang pria mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa tersebut terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Korban merupakan pemuda asal Kota Bogor MHNA berusia 21 tahun nekat melawan komplotan yang hendak merampas mobilnya di kawasan Babadak, , Kota Bogor Senin, 22 April 2024 dini hari.

Kejadian yang dialami korban bermula saat ia bersama rekannya sedang makan di salah satu rumah temannya yang lain di Jalan Babadak, Kecamatan Bogor Timur.

Namun, kawanan hendak merampas mobilnya terekam kamera CCTV milik warga setempat. Korban pun berusaha mempertahankan mobilnya.

Dalam rekaman CCTV tampak setelah melakukan perlawanan, korban bergelantung pada kendaraannya yang dibawa oleh gerombolan sampai sejauh beberapa meter dari lokasi kejadian hingga akhirnya jatuh.

Akibatnya korban mengalami luka di bagian tangan karena terseret tembok, serta leher belakang dan kepala lantaram terbentur tiang listrik. Sedangkan pelaku berhasil membawa kabur mobil korban.

Paman korban, Widiadiningrat mengatakan keponakannya nekat melawan segerombolan yang hendak merampas mobilnya.

Menurut informasi yang ia terima dari warga setempat, mobil Jeep Chevrolet berwana hitam yang dikendarai korban diduga sudah diikuti para pelaku menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di rumah temannya, saat sedang makan korban melihat lampu mobil miliknya itu hidup saat melakukan aksinya.

Sontak korban berlari ke arah untuk merebut kembali dan mempertahankan mobil miliknya yang sudah dikuasai oleh pelaku

“Jadi saya melihat lampu mobilnya hidup korban ini langsung lompat dari tempat makannya dan lari ke arah , ngejar begalnya dan langsung ngegelantung di mobilnya,” katanya.

Widiadiningrat menjelaskan, saat ini kondisi korban terbaring di rumah sakit mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Yang paling vital itu otak belakangnya, saya berharap bisa kembali normal,” ujar Widiadiningrat.

Pihak keluarga korban saat ini sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada Polresta Bogor Kota.

“Saat ini kita sudah melakukan laporan atas kejadian tersebut. Mudah-mudahan pihak kepolisian bisa menangkap cepat pelakunya,” imbuhnya. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here