Monday, 6 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Aline Adita, Artis yang Polisikan Codeblu

Profil dan Biodata Aline Adita, Artis yang Polisikan Codeblu

Bogordaily.net – dan , aktris yang bermasalah terkait utang piutang dengan William Andersen atau yang dikenal sebagai Codeblu.

Perseteruan antara dan Codeblu berawal dari kerja sama bisnis sebuah toko kue. Pada 2017 menyerahkan uang kepada William Anderson untuk bisnis tersebut. Seiring perjalanannya toko itu tutup dan uang belum kembali.

“Memang betul kalau ada untung ada rugi itu itu kan adalah resiko dari sebuah bisnis. Tapi pada kenyataannya investasi yang saya lakukan dengan William Anderson dan Isaura Theonardy melalui tokonya dinyatakan tidak sah oleh Pengadilan Jakarta Selatan dan sudah ada keputusan hukumnya,” kata melalui YouTube Gastronusa.

“Kasus saya versus William Anderson atau yang kita kenal dengan nama dan Isaura Theonardy berawal dari perbuatan hukum dengan adanya perjanjian investasi,” sambungnya.

Ia menjelaskan dalam keputusan pengadilan menghukum tergugat I William Anderson, tergugat II Isaura (adik Codeblu) dan tergugat III Iscaketory agar menanggung kerugian materil sejumlah Rp518 juta.

Di sisi lain Codeblu menyebut persoalannya bukan merupakan utang piutang melainkan investasi bersama beberapa orang termasuk Aline Adita.

“Gua ajaklah beberapa orang lalu ada Aline di situ dia investasilah bentuknya capital Rp500 juta. Oke lalu gua terima dan gua belikan alat-alat bakery,” ujarnya di YouTube Denny Sumargo.

Aline Adita

Aline Adita memiliki nama lengkap Caroline Ingrid Adita lahir 17 Juli 1980. Ia dikenal sebagai model, pembawa acara, aktris, hingga penyiar radio.

Ia memulai kariernya sebagai model sejak tahun 1995 saat bergabung di sekolah mode milik peragawati senior, Okky Asokawati.

Aline sering terlibat dalam fashion show ke berbagai negara bahkan dipilih pembaca majalah pria For Him Magazine sebagai wanita tersensual dalam pemilihan bertajuk 100 Sexiest Women in the World 2006″.

Selain di dunia model, lulusan D3 periklanan Universitas Indonesia ini juga terjun di dunia akting dan membintangi sejumlah sinetron maupun film.

Pada kehidupan pribadi Aline pernah menikah dengan Aditya Tumbuan, putra pasangan Rima Melati dan almarhum Frans Tumbuan pada 2003. Pasangan ini kemudian bercerai pada 2008. Ia juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Chef Juna pada 2011.

Aline kemudian menikah dengan pria asal Australia bernama James Midgley pada 2018 atau setelah 10 tahun menyandang status janda.

Nama Lengkap: Caroline Ingrid Adita

Nama Panggung: Aline Adita

Lahir: Jakarta, 17 Juli 1980

Umur: 43 tahun

Pekerjaan: Model, pembawa acara, aktris

Nama suami: James Midgley

Akun Instagram: @aline_adita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here