Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorPromo Lebaran Redbox Frozen Food: Dapat Potongan Harga Fantastis

Promo Lebaran Redbox Frozen Food: Dapat Potongan Harga Fantastis

Bogordaily.net – Menyambut merayakan lebaran, di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan promo istimewa yang pasti membuat para pengunjungnya merasa terpuaskan.

memberikan potongan harga yang signifikan untuk produk Bernardi Big Beef Sausage 1 kg (isi 13) menyambut suasana lebaran.

Harga normal sebesar Rp56.000 kini dipangkas menjadi Rp38.000 saja. Ini adalah kesempatan emas bagi para pelanggan untuk merayakan lebaran dengan hidangan lezat dan berkualitas tanpa harus menguras dompet.

Salah satu karyawan , Lia, menyatakan pihaknya sangat senang dapat memberikan penawaran spesial kepada pelanggan di musim yang penuh berkah ini.

“Kami berharap promo lebaran ini dapat membantu keluarga-keluarga dengan makanan berkualitas tanpa harus khawatir tentang biaya yang tinggi,” kata Lia, Sabtu 6 April 2024.

Promo ini tentu saja disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat sekitar. Para pengunjung yang sudah mengetahui promo ini tidak ragu untuk segera mengunjungi .

Tentang

merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi Redbox Frozen Food dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here