Thursday, 2 May 2024
HomeHotelPromo Liburan Lebaran April MOB di Padjadjaran Hotel Bogor

Promo Liburan Lebaran April MOB di Padjadjaran Hotel Bogor

Bogordaily.net – Bagi Anda yang merencanakan liburan lebaran yang santai dan menyenangkan, menawarkan kesempatan istimewa untuk menikmati staycation yang tak terlupakan dengan promo .

Terletak di Jalan Raya Pajajaran No.17, RT.02/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan berkelas dengan harga terjangkau.

Promo libur lebaran ini berlangsung mulai 15 April hingga 30 April 2024 dengan harga spesial Rp599 ribu.

Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati beragam fasilitas yang menarik, termasuk sarapan untuk 2 orang, akses wifi gratis, serta akses gratis ke kolam renang dan kids club. (T&C applied).

Tidak hanya itu, para tamu juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman, diskon 15 persen untuk layanan di Apsara Spa, dan harga spesial untuk tiket masuk ke wahana Water Jungle.

Bagi yang ingin merasakan kesegaran dan kenyamanan liburan lebaran di , informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (0251) 835 9000 atau melalui email di [email protected].

Anda juga dapat mengunjungi situs web mereka di www.padjadjaranhotelbogor.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan liburan lebaran yang istimewa dengan suasana yang nyaman dan layanan yang berkualitas dari .

Segera pesan dan pastikan liburan Anda menjadi momen tak terlupakan bersama keluarga dan orang terkasih.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here