Friday, 3 May 2024
HomeNasionalPromo MCU Healthy di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Promo MCU Healthy di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta memberikan promo Medical Check-Up (MCU) Healthy yang menawarkan layanan kesehatan komprehensif dengan harga terjangkau sebesar Rp950 ribu.

Promo ini dirancang untuk memungkinkan masyarakat mengakses pemeriksaan kesehatan yang lengkap tanpa harus khawatir tentang biaya yang mahal.

Harga paket tersebut mencakup sejumlah pemeriksaan penting untuk menilai kondisi kesehatan secara menyeluruh.

Antara lain, pemeriksaan hematologi termasuk Full Blood Count (FBC) dan Erythrocyte Sedimentation Rate (ESR), serta pemeriksaan fungsi hati seperti Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase (SGOT), Serum Glutamic Pyruvic Transaminase (SGPT), dan Gamma-Glutamyl Transferase (GGT).

Selain itu, paket ini juga mencakup pemeriksaan fungsi ginjal melalui tes ureum dan kreatinin, serta pengukuran asam urat untuk mendeteksi risiko penyakit asam urat (gout).

Pemeriksaan kadar glukosa darah dan HbA1c juga disertakan untuk menilai risiko diabetes dan mengontrol kadar gula darah dalam jangka waktu tertentu.

Tidak hanya itu, juga mencakup pemeriksaan profil lipid untuk mengevaluasi kesehatan jantung, termasuk total kolesterol, Low-Density Lipoprotein (LDL), High-Density Lipoprotein (HDL), dan Trigliserida.

Selain itu, tes Apolipoprotein B (APO-B), Thyroid Stimulating Hormone (TSH), Vitamin D-25, dan pemeriksaan urin lengkap juga termasuk dalam paket ini.

Bagi yang tertarik untuk MCU dapat menghubungi nomor layanan pelanggan di 0811-6805-333.

Dengan promo ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan terjangkau untuk menjaga kesehatan mereka melalui pemeriksaan rutin yang komprehensif.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here