Monday, 27 May 2024
HomeHiburanQueen of Tears Cetak Rekor 1 M Views di tvN

Queen of Tears Cetak Rekor 1 M Views di tvN

Bogordaily.net kembali memecahkan rekor setelah melampaui 1 miliar penayangan, dan menjadi paling banyak ditonton dalam sejarah .

Data yang dikumpulkan ini didasarkan pada platform berbayar yang mengintegrasikan kabel, IPTV, dan satelit.

Nielsen Korea menambahkan bahwa telah memecahkan peringkat pemirsa selama 6 minggu berturut-turut.

Secara khusus, serial ini meraih rating rata-rata 20,7% minggu lalu di seluruh negeri, menduduki peringkat kedua dalam peringkat pemirsa sepanjang masa setelah Crash Landing on You.

Karena narasi drama yang menarik dan plot yang menarik, ekspektasi tinggi untuk , yang hanya memiliki 2 minggu tersisa sampai akhir.

Sinopsis

Melansir dari berbagai sumber, merupakan drakor yang diproduksi dan ditulis Park Ji-eun.

Drakor ini dirilis pada Maret 2024 dan disutradarai Jang Young Woo serta Kim Hee Won. Sederet aktor dan aktris membintangi drakor tersebut. Seperti Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

mengisahkan tentang Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won).

Baek Hyun-woo merupakan pengacara dari Desa Yongduri sedangkan Hong Hae-in adalah sosok CEO dari keluarga konglomerat di Korea Selatan. Ia mengelola perusahaan milik keluarga bernama Queens Group.

Hae In dan Hyun Woo lalu saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Namun, pernikahan mereka diliputi konflik hingga berencana untuk berpisah.

Namun, saat akan mengakhiri rumah tangga mereka, tiba-tiba ada peristiwa yang membuat Hae In dan Hyun Woo berfikir ulang soal perpisahan. Akankah keduanya jadi berpisah? Simak selengkahnya di Queen of Tears.

Pada Queen of Tears pada episode 12 Hae In dan Hyun Woo kembali semakin dekat. Hae In tampanya percaya lagi pada Hyun Woo. Ia bahkan mengajak Hyun Woo untuk mengusut semua dana gelap di perusahaan Queens Group. Bagaimana kisah selanjutnya? Bisa disaksikan di Netflix.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here