Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanQueen of Tears Episode 12 Raih Rating Tertinggi, Simak Sinopsisnya

Queen of Tears Episode 12 Raih Rating Tertinggi, Simak Sinopsisnya

Bogordaily.net Episode 12 Sub Indo sudah bisa disaksikan di Netflix. Drama Korea atau yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini bahkan sukses mencapai rating tertinggi.

Rating yang tayang di Netflix dan tvN melonjak hingga di atas 20 persen. Drama romantis hits ini sukses mencapai rating pemirsa tertinggi hingga saat ini.

Melansir Soompi, berdasarkan laporan Nielsen Korea episode terbaru “” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 20,7 persen. Hasil ini menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut.

Bahkan sukses melewati Goblin untuk drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah TVN. Atau hanya dikalahkan oleh Crash Landing on You yang memecahkan rekor sebesar 21,7 persen untuk episode terakhirnya.

Sinopsis

Melansir dari berbagai sumber, merupakan yang diproduksi TvN dan ditulis Park Ji-eun.

ini dirilis pada Maret 2024 dan disutradarai Jang Young Woo serta Kim Hee Won. Sederet aktor dan aktris membintangi tersebut. Seperti Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Queen of Tears mengisahkan tentang Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won).

Baek Hyun-woo merupakan pengacara dari Desa Yongduri sedangkan Hong Hae-in adalah sosok CEO dari keluarga konglomerat di Korea Selatan. Ia mengelola perusahaan milik keluarga bernama Queens Group.

Hae In dan Hyun Woo lalu saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Namun, pernikahan mereka diliputi konflik hingga berencana untuk berpisah.

Namun, saat akan mengakhiri rumah tangga mereka, tiba-tiba ada peristiwa yang membuat Hae In dan Hyun Woo berfikir ulang soal perpisahan. Akankah keduanya jadi berpisah? Simak selengkahnya di Queen of Tears.

Pada Queen of Tears pada episode 12 Hae In dan Hyun Woo kembali semakin dekat. Hae In tampanya percaya lagi pada Hyun Woo. Ia bahkan mengajak Hyun Woo untuk mengusut semua dana gelap di perusahaan Queens Group. Bagaimana kisah selanjutnya? Bisa disaksikan di Netflix.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here