Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Satu-satunya Klinik Aesthetic yang Sudah Lakukan Akreditasi di Kota...

RA Clinic Bogor Satu-satunya Klinik Aesthetic yang Sudah Lakukan Akreditasi di Kota Bogor

Bogordaily.net, yang berlokasi di Jalan Padjajaran Raya Ruko Pulo Armin no 20 Baranangsiang Bogor Timur, Kota Bogor, satu-satunya klinik aesthetic yang sudah melakukan proses akreditasi di Kota Bogor.

Dr. Raymond Pranawa Adimihardja, M.Kes.AAAM, pemilik memastikan bahwa kliniknya memenuhi standar yang ketat dalam hal pelayanan mutu, keamanan pasien, dan kualitas sumber daya manusia.

Menurut Dr. Raymond Pranawa Adimihardja, proses akreditasi klinik memiliki peran yang sangat penting dalam menjamin mutu pelayanan. 

“Melalui akreditasi, kami dapat memastikan bahwa seluruh aspek pelayanan kesehatan di telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan,” ungkap Dr. Raymond Pranawa Adimihardja kepada Bogordaily, Jum'at 26 April 2024.

Poin-poin yang dinilai dalam proses akreditasi meliputi penilaian terhadap sarana dan prasarana klinik, mulai dari keamanan pasien saat masuk hingga pulang, kualitas ruangan, bahan & penunjang treatment, hingga pemenuhan hak dan kewajiban pasien. 

Selain itu, aspek administratif seperti, Sertifikat Standard Klinik, Surat Operasional Klinik, Surat Izin Praktik (SIP) dan Surat Tanda Registrasi (STR) juga menjadi perhatian dalam proses akreditasi ini.

“Kami memastikan bahwa seluruh persyaratan administratif maupun operasional telah dipenuhi dengan baik, sehingga dapat diakui sebagai klinik yang layak untuk melakukan pelayanan,” tambah Dr. Raymond.

Proses persiapan untuk meraih akreditasi ini tidaklah mudah. Mulai dari meninjau ulang segala aspek administratif hingga interaksi dengan pasien, serta memastikan bahwa seluruh sarana dan prasarana klinik telah memenuhi standar yang ditetapkan.

Dengan melaksanakan akreditasi, semakin mantap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kota Bogor yang menginginkan pelayanan kesehatan estetika berkualitas tinggi. 

Keberhasilan ini juga menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien yang datang.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here